Sabtu, 10 Juni 2017

OPPO F1s Selfie Expert 4G Gold 32GB Free Memory V-Gen 16

Cek Harga dan spesifikasi OPPO F1s Selfie Expert 4G Gold 32GB Free Memory V-Gen 16. Detail produk dari OPPO F1s Selfie Expert 4G /Gold/ - 32GB + Free Memory V-Gen 16 GB +Silicon Case + Tempered

Detail produk dari OPPO F1s Selfie Expert 4G /Gold/ - 32GB + Free Memory V-Gen 16 GB +Silicon Case + Tempered Glass

1. Desain premium & cakap(Metal)

Oppo F1s ini memiliki desain yang cakap dengan lengkungan disetiap sudut nya serta ketipisan hanya 7.38 mm saja membuat hpini nyaman di tangan. tak hanya nyaman, body hp ini jugaterbuat dari bahan premium dan kokoh yakni metal.

Pada bagian depan di atas layar terdapat LED notifikasi, kamera16 MP, sensor dan speaker penerima. sedangkan di bagian bawah layarterdapat 1 tombol fisik “home” dan dua tombol kapasitif yangmengeluarkan cahaya.

Tombol home tersebut juga berfungsi sebagai sensorfingerprint.

Pada sisi kanan body terdapat 1 tray slot Dual SIM dan SDcard serta tombol power, sedangkan di sisi kiri body terdapattombol volume saja.

Pada bagian belakang body terdapat kamera 13 MP yang dilengkapi dengan LED Flash. Untuk speaker dan lubang earphone nyaterdapat di bagian bawah body.

2. Layar cantik & kokoh (Terlapis kaca 2.5D +Gorilla glass 4)

Layar F1s ini berukuran 5,5 inchi dengan resolusi HDberteknologi IPS yang mampu menampilkan gambar jernih dan tajam.Meskipun tak sebagus layar full HD miliki oppo F1 plus, namunperbedaan nya tak terlalu jauh dan masih nyaman dan layak dipandang mata.

Layar hp ini tampak cantik berkat lapisan kaca 2.5D yang membuatlayar F1s ini tampak melengkung, layar nya juga sudah di lapisi“Gorilla glass 4” yang mampu melindungi layar hp ini dari berbagaigoresan hingga kejatuhan.

3. Internet Cepat dan stabil

Hp ini memiliki koneksi internet yang cepat dan stabil berkatjaringan 3G dan 4G LTE yang tertanam.

4. 1 tray terdapat 3 slot

Hp ini memiliki 1 tray yang terdapat 3 slot Dual nano SIM dan SDcard, tentu nya fitur ini memungkinkan anda menggunakan dual SIMaktif serta SD card secara bersamaan.

5. Sensor Fingerprint cepat + Kaya fitur

Yups, hp ini memiliki responsivitas fingerprint yang sangatcepat dan akurat. untuk merespon sidik jari sensor nya hanya butuhwaktu sekitar 0,15 – 0,2 detik saja. Kecepatan tersebut samadengan fingerprint miliki Oppo f1 plus.

Sensor fingerprint ini mampu menampung 5 sidik jari berbedaserta memiliki beberapa fitur menarik.

Anda bisa mengunci aplikasi menggunakan sidik jariserta anda juga dapat mengkostumisasi sensor fingerprint inisebagai shortcut aplikasi favorit.

Contoh : anda bisa membuka aplikasi BBM dengan cepat hanyadengan menempelkan sidik ibu jari, bisa buka aplikasi youtubedengan menempelkan sidik jari kelingking dan seterus nya.

Anda bisa menyesuaikan aplikasi dan sisik jari yang ingin andaatur sebagai shortcut.

6. Memori dan RAM besar

hp ini memiliki memori internal 32 GB yang dapat di perluasmelalui SD card hingga 128 GB. untuk mendongkrak performa multitasking F1s, Oppo menanamkan RAM sebesar 3 GB.

hasil nya, buka tutup aplikasi serta multi tasking cepat dansmooth.

7. UI ColorOS 3.0 cepat, tapi…

User interface F1s ini mengusung ColorOS 3.0 yang memilikikecepatan dan resposifitas yang sangat baik, namun UI tersebutboros RAM.

UI ini melahap RAM hingga 1,7 GB. namun jangan khawatir, RAMyang di usung hp ini 3GB kok, jadi masih tersisa sekitar 1,3 GBsehingga masih nyaman dan lancar untuk menjalankan aplikasi maupungame HD.

8. Kinerja cepat, saingi Snapdragon seri600

Oppo F1s mengusung CPU 64 bit Octa-core 1.5 GHz denganchipset mediatek MT6750, CPU miliki F1s ini memang bukansekelas flagship namun setidak nya memiliki performa yanglebih baik di banding CPU snapdragon 616 yang di gunakan OppoF1.

Untuk Gaming, hp ini mengandalkan GPU Mali-T860 MP2 yangberjalan di dual channel. GPU tersebut di khusukan untuk game –game HD kelas menengah. Saat pengetesan, Game HD sekelas “xenowerk”berjalan dengan lancar.

Hasil skor antutu Oppo F1s sekitar 41.435poin, Lebih tinggi daripada oppo F1 yang meraih skor sekitar 35ribu poin.

9. Kamera selfie 16 MP + 13 MP

Memeliki julukan “Selfie expert” tentu nya hp ini di khususkanuntuk selfie dengan kamera depan 16 MP, terdapat juga berbagaifitur yang dapat membantu hasil selfie anda jadi lebih bagus.

Berikut beberapa fitur kamera depan Oppo F1s ini.

  • View angle lebar (panorama selfie)
  • beauty 4.0, membuat kulit wajah halus dan cerah tampaknatural
  • Palm dan voice shoot sebagai pengganti tombol shutter
  • Screen Flash sebagai pengganti LED Flash
  • Mode double exposure
  • Mode Manual dan expert
  • Responsifitas yang sangat baik, bahkan saat minim cahaya
  • Hasil jepretan lebih terang daripada semesti nya
  • Bisa rekam video Full HD, Dll

Pada saat minim cahaya, kamera depan F1s ini mampu menghasilkangambar yang jernih dan bagus meskipun kedetailan gambar sedikitmenurun.

Untuk kamera belakang nya beresolusi 13 MP tentu nya mampumenghasilkan gambar yang memuaskan, berikut hasil tes kamera depandan kamera belakang Oppo F1s.

Hasil tes foto kamera Oppo F1s

Di bawah ini hasil tes kamera belakang di luar ruangan.

Klick gambar (perbesar)

10. Baterai Cukup awet

Yups, baterai hp ini cukup awet dan wajar. screen on time yangdi hasilkan pun cukup memuaskan yakni sekitar 4 jam an.

namun di sektor baterai, hp ini memiliki kekurangan. apa saja ?lihat di bawah.

11.  Fitur lain nya

Hp ini juga memiliki fitur lain yang tak kalah menarik, sepertibisa pakai USB OTG atau flash disk biasa,  bisapakai mouse dan kipas angin mini.

terdapat juga fitur motion gesture, contoh tulis huruf “i” dilayar akan menyalakan LED flash dan huruf “O” akan membukakamera.

Spesifikasi dari OPPO F1s Selfie Expert 4G Gold 32GB Free Memory V-Gen 16

SKUOP207ELAAA1K46ANID-23055362
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelF1s
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeOcta-core
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution720p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar