Kamis, 08 Juni 2017

Samsung Galaxy S6 Edge Plus Duos - G9287 - 64GB - GOLD

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus Duos - G9287 - 64GB - GOLD. Detail produk dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus Duos - G9287 - 64GB - GOLDDetail produk dari Samsung Galaxy S6 Edge

Detail produk dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus Duos - G9287 - 64GB - GOLD

Detail produk dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus Duos -G9287 - 64GB - GOLD

Setelah sukses dengan Galaxy S6 Edge, Samsung kembalimempersembahkan Samsung Galaxy S6 Edge+; smartphone layar dual-edgepertama. Masih mengusung bentuk unik nan elegan dengan layar edge,smartphone ini memiliki layar sentuh Quad HD Super AMOLED denganbentuk melengkung sebesar 5.7 inch. Tak hanya berfungsi sebagaismartphone, Samsung Galaxy S6 Edge+ juga berperan untuk melengkapifashion Anda sehari-hari. Nikmati kemudahan dan kemewahansmartphone masa kini dengan Samsung Galaxy S6 Edge+.

 

Desain Revolusioner
Lewat produk ini, Samsung memperkenalkan sebuah sudut pandang barumengenai desain. Samsung Galaxy S6 Edge+ memiliki desain melengkungpada bagian kiri dan kanan yang memberikan sentuhan unik danrevolusioner. Memiliki resolusi sebesar 2560 x 1440, lengkungantersebut memiliki peran sebagai 'extension' dari layar utama itusendiri.

Tampil Menawan dengan Dual Edge
Berbeda dengan pendahulunya, Samsung Galaxy S6 Edge+ dibekalidengan layar dual edge dengan layar premium sebesar 5.7" Quad HDSuper AMOLED dengan kedalaman piksel 518 ppi yang dilindungi olehCorning Gorilla Glass 4 Back Panel serta memiliki saturasi warnayang tepat serta kontras yang tinggi. Dengannya, ponsel ini dapatmendorong Anda untuk merasakan warna-warna yang lebih fasih danjelas walaupun dengan mata telanjang serta menyajikan pengalamanmultimedia beresolusi tinggi yang luar biasa.

 

Dapur Pacu yang Handal
Walau terlihat sama, Samsung Galaxy S6 Edge+ dibekali denganspesifikasi yang jauh lebih impresif dan menawan dibandingkandengan pendahulunya. Mengusung sistem operasi teranyar AndroidLollipop v5.1.1, Samsung Galaxy S6 Edge+ dipersenjatai denganchipset Exynos 7420 dan CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 &Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 serta GPU Mali-T760MP8. Untukmengingkatkan performanya, smartphone ini juga dilengkapi denganRAM sebesar 4 GB serta sektor penyimpanan sebesar 64 GB yang dapatAnda gunakan untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file-fileberharga Anda.

Bidik Momen Berharga Anda
Rasakan pengalaman fotografi yang tak terlupakan bersama SamsungGalaxy S6 Edge+. Memiliki kamera utama 16 MP dengan optical imagestabilization, autofocus, dan LED flash, dapatkan kualitas bidikanyang tajam dan jernih dimanapun dan kapanpun Anda berada. Lakukanvideo call bersama rekan-rekan Anda melalui kamera depan 5 MP atauhanya sekedar berselfie ria bersama keluarga.

 

Lihat Lebih Besar
Kini, berbagi hiburan dengan rekan-rekan Anda menjadi lebih mudahdengan Samsung Galaxy S6 Edge+. Sentuh dan sambungkan smartphoneAnda ke TV melalui Bluetooth. Anda dapat menikmati hasil bidikanAnda bersama rekan-rekan maupun keluarga lebih mudah dan cepat.

Pengisian Cepat, Bertahan Lebih Lama
Dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh, smartphoneini mampu mengisi daya dengan rentan waktu yang lebih cepat dariponsel lainnya. Walaupun dapat mengisi dengan cepat, baterai ponselini juga dilengkapi dengan ketahanan baterai yang lebih lama. Andajuga dapat menggunakan Ultra mode Power Saving untuk pengisian yanglebih cepat dan penggunaan yang lebih hemat.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus Duos - G9287 - 64GB - GOLD

SKUSA848ELAAA2HW7ANID-23106411
Camera Back16-20MP
Camera Front5-6 MP
Screen Size (inches)5.7
ModelG9287
Berat (kg)1
RAM memory4GB
Screen TypeAMOLED
Kapasitas Harddisk64GB
Video Resolution2160p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar