Kamis, 08 Juni 2017

HUAWEI 701U T1 SILVER

Cek Harga dan spesifikasi HUAWEI 701U T1 SILVER. Detail produk dari HUAWEI 701U T1 SILVERDetail produk dari Huawei Tablet Mediapad T1 7" T1-701u - 8 GB-

Detail produk dari HUAWEI 701U T1 SILVER

Detail produk dari Huawei Tablet Mediapad T1 7" T1-701u - 8 GB- Silver

 

Huawei tampaknya tak pernah ingin ketinggalan dengan perusahaanlainnya yang sudah menciptakan Tablet Android berukuran 7 inches.Hal ini dibuktikan dengan perilisan Tablet Android teranyar merekayakni Huawei MediaPad TI 7.0, dan sebenarnya tak hanya produk itusaja yang diluncurkan Huawei pada bulan maret 2015. Ada jugavarian Tablet Huawei yang berukuran lebih besar yaitu HuaweiMediaPad TI 8.0. Huawei MediaPad T1 7.0 ini sudah support untuktelepon dan sms, karena ia dibekali slot kartu SIM berjenisMicro-SIM. Konektifitas yang ia dukung sampai 3G dan sudah dibekalibeberapa tipe koneksi seperti Wifi, Bluetooth dan USB. TabletHuawei ini bisa meraih kecepatan sampai HSUPA 5.76 Mbps, HSDPA 21Mbps, HSPA plus.

 
Layarnya 7 inches yang merupakan layar favorit untuk ukuranTablet Android. Deteknokers juga tak perlu khawatir dengan masalahpengoperasian Tablet tersebut, karena walau berukuran layar besarnamun ia hanya memiliki ketebalan 8 mm dan berat 278 gram yangmembuat ia tak hanya tampil tipis namun juga nyaman dioperasikandan dibawa kemana saja karena beratnya tergolong ringan untukTablet berukuran 7 inches.Namun sayangnya buat sobat yang memanglebih tertarik dengan warna selain silver sepertinya ketertarikanitu tidak didukung oleh Huawei sebab ia hanya memberikan varianwarna Silver saja pada generasi Tablet terbaru mereka ini.
 
Pada bagian layarnya didukung resolusi HD dengan kerapatan 170ppi tergolong standar untuk Tablet Android masa kini. Tipe layarnyamemakai LCD yang sudah berteknologi IPS dan sudah supportmultitouch 5 jari. Yang menarik dari fitur layarnya adalah iadilengkapi pelindung layar yakni Scratch Resistant yang membuatlayarnya tidak mudah tergores.

Spesifikasi dari HUAWEI 701U T1 SILVER

SKUHU469ELAA8F3FQANID-19988438
Camera Back1 to 5MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)7.0
ModelHUAWEI 701U T1
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeQuad-core
RAM memory1GB
Kapasitas Harddisk8GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar