Selasa, 10 Mei 2016

Xiaomi Rilis MIUI 8

Ponsel Xiaomi yang Mendapatkan Update MIUI 8 seperti yang kita tau bahwa MIUI 8 Resmi Di Rilis kemarin tanggal 10 may. banyak perubahan yang di bawa MIUI 8 dari segi warna , desain tampilan dan banyak fitur fitur baru yang di bawa MIUI 8 ini.

tapi sayangnya tidak semua ponsel xiaomi dapat menikmati Update Miui 8 ini, jadi silahkan update smartphone xiaomi kalian untuk bisa menikmati miui 8. tapi jika di lihat para dev xiaomi sangat banyak sekali , bisa saya pastikan walaupun tidak mendapat update resmi pasti banyak yang membuat rom portingan untuk MIUI 8 ini.

Xiaomi Resmi Rilis MIUI 8

Untuk peluncuran perdana MIUI 8 baru akan tersedia di China dan bagi kalangan developer atau pendaftar saja. Xiaomi berencana untuk membuka pendaftaran sistem operasi ini pada 16 Mei 2016 mendatang.

Tahap selanjutnya adalah perilisan MIUI 8 versi beta pada 1 Juni mendatang, diikuti dengan versi developer pada 17 Juni.

Saat sudah dirilis untuk umum, MIUI 8 bakal bisa dipakai oleh seluruh ponsel Redmi dan Redmi Note, Mi 2, Mi 2S, Mi 3, Mi 4, Mi 4S, Mi 5, dan Mi Max juga bisa memakai antarmuka baru itu.

Ponsel Xiaomi yang Mendapatkan Update MIUI 8

Bisa berubah warna sesuai cuaca

Salah satu fitur yang menarik dari MIUI 8 adalah perubahan warna tema yang bisa terjadi saat sistem mendeteksi perubahan cuaca. Kemungkinan, pengecekan perubahan cuaca akan dilakukan melalui internet.

Gambar latar belakang dan kunci layar juga bisa berubah-ubah setiap hari. Perusahaan asal China itu menjanjikan pengguna bisa mendapatkan lebih dari 12 kategori gambar sebagai penghias ponsel.

Xiaomi juga memperkenalkan font baru bernama Mi Lanting. Desainnya berupa huruf dan angka yang berderet tepat di bagian tengah. Font tersebut diklaim membuat pengguna bisa membaca dengan lebih nyaman dalam waktu lama.

Pengguna juga mendapat fitur doodling yang berguna untuk menyisipkan berbagai coretan ke dalam foto yang ada di galeri.

MIUI 8 juga memiliki aplikasi Note yang bisa dikunci dengan aman. Pengguna dapat memakai sidik jari mereka sebagai kunci, sehingga tak sembarang orang bisa membuka catatan tersebut.
Xiaomi masih belum menjelaskan waktu peluncuran MIUI 8 untuk negara lain, termasuk Indonesia.
Untuk Info lebih lanjut bisa di cek di web official xiaomi EN.MIUI.COM

baca juga
Config Isat Unlimited Mei 2016
Inject Indosat Unlimited Tanpa Paket
Cara Mudah Root Xiaomi Mi 4
Cara Pasang TWRP CWM and MI Recovery Xiaomi MI 4
Cara Update Marshmallow Xiaomi Mi 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar