Selasa, 10 Mei 2016

5 Brand T-shirt Idola Remaja 2016

5 Brand T-shirt Idola Remaja 2016 - Fashion anak muda saat ini terlihat sudah berkembang pesat dibanding jaman dahulu, hal itu terbukti dengan banyaknya penjualan fashion yang marak di perkotaan besar dan banyak sekali anak muda yang terlihat menggenakan busana atau fashion dari produsen ternama. Memakai fashion bermerk tampaknya sudah menjadi budaya tertentu khususnya untuk kalangan anak muda kelas atas yang menyukai barang-barang branded dan import. Seperti salah satunya sepatu dan banyak sekali pilihan brand dan model sepatu yang bisa mereka pilih untuk dipakai pergi jalan-jalan, hang-out, nongkrong, dan sebagainya. Brand T-shirt yang sering menjadi incaran anak muda jaman sekarang biasanya adalah brand lokal, hasil karya anak bangsa.

Sedangkan untuk model T-shirt yang sedang menjadi tren saat ini adalah T-shirt yang memiliki bahan seperti adem cocok di cuaca yang panas. Di Indonesia sendiri penggunaan T-shirt seperti ini sudah umum dan menjamur seperti terlihat saat anak-anak muda disana ketika sedang berkumpul bersama, bermain skateboard, bermain musik, dan sebagainya. Nah, apakah kamu tertarik mencoba T-shirt ini?? Untuk itu kita bahas apa saja nama brand Y-shirt idola anak muda jaman sekarang ini dan silahkan lihat contohnya di bawah ini.

5 Brand T-shirt Idola Remaja 2016

1. Dreambirds Artware

5 Brand T-shirt Idola Remaja 2016
Dreambirds adalah merek buatan tangan berfokus pada Integritas, Orisinalitas, dan Kualitas. T-shirt yang di jual adalah yang terbaik dan banyak anak muda jaman sekarang rela merogoh kocek cukup dalam untuk membeli produk ini, terlebih lagi, Dreambirds memiliki produk yang Limited Edition menambah ketertarikan masyarakat yang ingin membeli produk ini.

2. Schitzo Apparel

5 Brand T-shirt Idola Remaja 2016

Brand bentukan Raka cyril (gitaris vierratale) berhasil membuat sebuah brand pakaian bernama Schitzo Apparel. Nama Schitzo itu terinspirasi dari kucing peliharaannya. Schitzo bukan nama kucinyanya, tetapi artinya adalah sebuah gerakan yang tak terduga. Sebelum membuka toko Raka cyril bejualan di tempat tinggalnya dengan memanfaatkan ruang tamunya sebagai kantornya dan kamar tidurnya sebagai gudangnya. Tetapi sejak awal tahun 2012 Schitzo sudah bisa di temukan di SOGO department store di pondok indah mall dan emporium pluit.Produk andalannya adalah topi, jaket, hoodie, tas dengan gambar unik berupa lukisan.Hebatnya nih schitzo sudah mendapatkan Brand ambassador dari berbagai negara seperti Luke Hooland (Arizona, USA) Not called jinx (German) Goodninght Fellows (Collorado, USA) Teenhearts (California, USA).

3. Sunday Sunday Co

5 Brand T-shirt Idola Remaja 2016
Bassist dari band peeweegaskins yaitu Dochi Sadega adalah orang yang membentuk sebuah brand bernama Sunday Sunday Co. Dochi membentuk Brand ini secara tidak sengaja. Berawal di hari Minggu saat Dochi malas buat ngapa-ngapain, terus Dochi malah memutuskan untuk merapikan kamarnya. Dari situ, dia langsung menyadari kalau clothing company saat ini memang lagi marak-maraknya. Waktu itu, dia juga lagi makan es krim, dan langsung mikir, "Kenapa gue nggak bikin, juga, ya?" Dan saat itulah dia membentuk sebuah Brandnya. Dari konsep es krim tumpah dan hari Minggu itulah clothing linenya, Sunday Sunday co didirikan bareng pacarnya, Dinda Kanyadewi . Barangnya beragam ada kaos, kacamata, tas, gelang dan kaos kaki yang bisa dipakai sama cewek maupun cowok. Yang desain Dochi sama Dinda dan dia juga punya konveksi sendiri. Desainnya lebih ke Asia, terutama Jepang karena dia belajar dari temannya yang merupakan anak band Jepang yang bernama TotalFat. Order-nya pun sudah tersebar luas di seluruh kota Indonesia dan negara-negara seperti Singapura, Malaysia, Brunei, Australia dan Jepang.

4. Ouval Research

5 Brand T-shirt Idola Remaja 2016
Rahasia sukses dari mereka adalah “kami limited edition” gan jd disini konsumen diberikan pelayanan yang special dengan desain produk yang terbatas tidak banyak ditemukan secara mudah . ouval research hanya mengeluarkan 30 desain kaos atau sweater setiap bulannya dan tiap kaos dan sweaternya hanya di produksi sebanyak 50 sampai 100 buah saja . Wow produk yg benar2 “ limited”.

5. PeterSays Denim

5 Brand T-shirt Idola Remaja 2016
Distro yang satu ini udah meluncur ke mancanegara gan nama pemilik distro ini adalah Peter Firmansyah ,pria kelahiran kota tahu Sumedang . PSD adalah sebuah Brand Denim Rock yang berasal dari kota Bandung yang mulai fenomenal sejak awal tahun 2008 gan. Brand ini sudah menandingi brand brand besar luar negri loh gan udah banyak juga artis dan band band luar negri yg sudah pake brand PSD salah satunya Asking Alexandria, kereeeenn yaaaa.

Brand Brand diatas merupakan brand buatan Indonesia, jadi banggalah menggunakan produk dalam negeri. Sekian dari saya tentang 5 Brand T-shirt Idola Remaja 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar