Selasa, 10 Mei 2016

Inject Isat Unlimited SH3

Inject Isat Unlimited SH3 Mei 2016 mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan SH3, banyak yang sudah menikmati config isat unlimited dari dya termasuk saya sendiri.
kali ini saya akan membagikan racikan dari SH3 tapi dalam bentuk Inject SSH Isat SH3 untuk yang belum mendapatkan config buat android bisa meluncur kesini Config Isat Unlimited Mei 2016

setelah saya coba inject ini ada beberapa kelemahan yang saya temukan yaitu dalam mode unlimited tidak support multi plink dan untuk ssh pasaran atau gratisan agak susah konek kadang harus menggunakan mode kejut. saya rekomendasikan gunakan ssh dari Fastssh

Inject SSH Isat Unlimited SH3 Mei 2016

Host yang tersedia di dalam Inject Isat SH3
  • Auto Roll Payload Ori
  • Auto Roll Payload Squid
  • Unlimited Ori dan Squid
  • Host Spesial Paket FB
kalau saya sendiri menggunakan  Host Unlimited Ori 2 jadi silahkan coba saja mana yang konek di tkp kalian, langsung saja silahkan comot Injectnya

sedikit tutorial dan listen post sudah ada di dalam, kusus untuk simcard isat sakti
jangan lupa share postingan ini keteman kalian melalui tombol share yang sudah saya sediakan, hidup ini tidak akan berarti jika tidak saling tolong menolong antar sesama.
semoga bermanfaat berbagi lah ilmu kepada sesama

Update Inject 16 mei 2016 Inject Isat Pancing Paket FB

baca juga
Config Isat Unlimited Mei 2016
Inject Indosat Unlimited Tanpa Paket
Cara Mudah Root Xiaomi Mi 4
Cara Pasang TWRP CWM and MI Recovery Xiaomi MI 4
Cara Update Marshmallow Xiaomi Mi 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar