Kamis, 05 Mei 2016

RBC membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk mengirim uang dengan e-free transfer untuk rekening pribadi

The Royal Bank of Canada telah mengumumkan unlimited pembayaran gratis Interac e-Transfer pada semua rekening pribadi. RBC juga baru saja meluncurkan aplikasi mobile baru dirancang untuk kedua iOS dan Android, sehingga lebih mudah dari sebelumnya untuk mengirim uang.
Versi terbaru dari aplikasi masing memungkinkan mereka yang memegang rekening dengan bank untuk mengakses pembayaran dan hadiah kartu mereka pada titik penjualan. Kedua aplikasi juga mendukung Interac pembayaran e-transfer instan antar rekening. Ambil aplikasi RBC Ponsel dari Play Store.

TORONTO, 3 Mei, 2016 - Apakah membelah tagihan, membayar babysitter, atau pengembalian saudara untuk hadiah Hari yang mengagumkan Ibu, Kanada semakin menggunakan pembayaran orang-ke-orang sebagai bagian dari belanja sehari-hari mereka. Sebagai pemimpin pasar dalam inovasi pembayaran, RBC membuat lebih mudah dan lebih hemat biaya bagi klien untuk mengirim uang dengan menawarkan unlimited gratis Interac pembayaran e-Transfer pada semua account chequing pribadi.
"Menawarkan e-Transfer bebas mendukung komitmen kami untuk membantu klien kami mulus dan cepat mengirim uang bagaimana mereka ingin dan ketika mereka ingin," kata Linda Mantia, wakil presiden eksekutif, Digital, Pembayaran dan Kartu di RBC. "Sebagai klien merangkul teknologi baru dan meningkatkan penggunaan mobile kami selalu mencari cara untuk menyediakan mereka dengan nilai tambah dan kenyamanan. Mengambil peran kepemimpinan ini dalam pembayaran orang-ke-orang akan memungkinkan kita untuk terus membangun loyalitas klien dan mempertahankan yang kuat hubungan klien. "
Keputusan ini mendukung statistik baru dari Interac yang menunjukkan bahwa Interac layanan e-Transfer tumbuh pada 50 persen per tahun.
"RBC jelas mengakui sifat perubahan pembayaran dan bahwa klien menuntut dan merangkul pilihan pembayaran digital sebagai bagian dari layanan perbankan inti mereka," kata Mark O'Connell, Presiden dan CEO Interac Asosiasi dan Acxsys Corporation. "Klien ingin dapat dengan mudah dan aman membayar dan pertukaran uang menggunakan dana di rekening bank mereka dan solusi pembayaran kami, seperti Interac e-Transfer, membantu lembaga keuangan memenuhi kebutuhan ini."
Kanada adalah inovator dan pemimpin dunia dalam orang-ke-orang teknologi pembayaran dan infrastruktur. Hampir 100 persen dari konsumen yang bank online dengan lembaga keuangan memiliki akses ke mengirim atau menerima Interac pembayaran e-Transfer.
"Investasi RBC di ponsel telah benar-benar mempercepat adopsi pembayaran orang-ke-orang dan pada tahun 2015 klien RBC mengirim lebih dari $ 22 miliar pada pembayaran antara layanan kami dua orang-ke-orang pembayaran - jauh melebihi banyak pemain lama dan pendatang baru di fintech yang ruang, "kata Mantia. "Hari ini, lebih dari 50 persen dari RBC e-Transfer dikirim menggunakan perangkat mobile, yang kurang dari 20 persen hanya beberapa tahun yang lalu. Ini bukan kejutan klien kami mencintai RBC pembayaran orang-ke-orang seperti mereka sederhana, cepat dan sekarang mereka bebas. "
RBC, sebagai pemimpin pasar dalam inovasi pembayaran, memiliki sejarah yang kuat dari investasi dalam pembayaran orang-ke-orang dan teknologi mobile.
  • Pada tahun 2001, RBC memperkenalkan RBC client gratis untuk layanan pembayaran klien RBC.
  • Pada tahun 2003, RBC memperkenalkan pembayaran Interac e-Transfer.
  • RBC adalah salah satu lembaga keuangan pertama di Kanada untuk menawarkan Interac e-Transfer Massal Pencairan, disesuaikan untuk memungkinkan perusahaan untuk mengirim pembayaran kepada beberapa penerima sekaligus.
  • Pada tahun 2013, RBC mengumumkan RBC Aman Cloud pembayaran mobile layanan. Teknologi, yang pertama di Kanada, membuat data pelanggan sensitif aman dengan RBC di awan, tidak di telepon, membuat ini lebih aman, lebih cepat, solusi yang lebih fleksibel.
  • Pada tahun 2014, RBC adalah pertama lembaga keuangan Kanada untuk menyediakan klien dengan pilihan menggunakan debit atau kredit untuk pembayaran mobile mereka.
RBC baru-baru ini meluncurkan baru dirancang aplikasi RBC Mobile dan RBC Wallet pada Android dan iPhone. RBC Wallet pada Android memberikan pengguna akses mudah ke pembayaran dan hadiah kartu mereka pada titik penjualan. Untuk pengguna iPhone, RBC Wallet baru menyediakan klien dengan akses yang aman dan mudah untuk kartu hadiah mereka dalam satu lokasi yang nyaman. Kedua platform mobile mendukung mulus, instant pembayaran Interac e-Transfer antara pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar