Kamis, 05 Mei 2016

Jutaan Gmail account dikatakan dipengaruhi oleh pelanggaran data

Seorang hacker Rusia tampaknya mengklaim telah memperoleh ratusan juta login untuk berbagai layanan email. Sementara satu set terbesar dari data yang tampaknya telah datang dari Mail.ru, rincian dari jutaan Gmail account, Microsoft, dan Yahoo dikatakan menjadi bagian dari pelanggaran.
Google, akun Microsoft dikatakan dipengaruhi oleh pelanggaran data utama
Data pelanggaran itu ditemukan oleh Hold Keamanan, menurut Reuters :
Setelah menghilangkan duplikasi, Holden mengatakan, cache yang terdapat hampir 57 juta rekening Mail.ru - sebagian besar dari 64 juta pengguna email aktif bulanan Mail.rumengatakan itu pada akhir tahun lalu. Ini juga termasuk puluhan juta mandat untuk tiga penyedia dunia besar email, Gmail, Microsoft dan Yahoo, ditambah ratusan ribu rekening di penyedia email Jerman dan Cina.
Secara total, tampak bahwa 40 juta kredensial Yahoo Mail yang dikompromikan, bersama dengan 33 juta rekening Microsoft, dan hampir 24 juta dari Gmail. Ribuan akun ini dikatakan milik karyawan perusahaan besar di Amerika Serikat.
Sekarang mungkin saat yang tepat untuk mengubah password Anda, dan mungkin mengaktifkan dua langkah otentikasi untuk akun Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar