Kamis, 07 April 2016

Tips Mudah Move On Untuk Kalian yang Baru Putus

Cara Mudah Move On Untuk Kalian yang Baru Putus - Move on adalah hal yang susah dilakukan terlebih lagi buat kalian yang masih sayang, namun begitu Move On adalah hal pertama yang harus kita lakukan ketika pertama kali putus dengan kekasih. Disini gue akan berbagi Tips untuk move on dari pacar. Baiklah simak baik baik artikel ini untuk mensukseskan kalian dalam hal Move On. Arti kata move on yang sebenarnya adalah melupakan, melupakan sang pacar serta kenangan bersamanya itu hal yang susah namun dengan tips ini gue akan berbagi pengalaman move on dengan pacar gue yang sudah berpacaran dengan gue selama 3 tahun, yaa 3 tahun, itu bukan hal yang mudah, kenangan bersamanya selama 3 tahun sulit untuk di lupakan dan selalu menghantui benak gue. Mulai dari dia masih sekolah hingga dia lulus gue selalu ada di samping dia. Ah sudahlah kita kembali ke topik permasalahan.


Seperti artikel yang gua share sebelumnya tentang Puisi karya Raditya Dika yang berjudul "Kepada Orang Yang Baru Patah Hati". Puisi itu mengajarkan gue tentang apa arti move on sesungguhnya, lu ga perlu berlarut-larut dalam perasaan galau yang terus datang bersama gelapnya malam. Tantangan move on yang paling berat adalah Kangen. yaa kangen, kangen itu adalah sebuah fase dimana ketika kita teringat peristiwa berkesan bersama mantan pacar. Biasanya fase ini terjadi pada malam hari karena kita tidak memiliki kesibukan berarti dan melamun secara tiba tiba ingatan itu datang tanpa di undang, seperti Jalangkung yang datang tak di jemput, pulan tak diantar. Oke, sekarang gue bakal berbagi pengalaman move on gue kepada kalian pembaca setia blog Hadirkanlah, simak ulasanya dibawah ini:

Tips Mudah Move On Untuk Kalian yang Baru Putus

1. Berhenti Untuk Menyalahkan Diri Sendiri

Tips Mudah Move On Untuk Kalian yang Baru Putus


Ketika putus cinta mungkin kita tidak merasakan apapun kecuali marah dan sedih. Namun, setelah beberapa minggu atau beberapa hari penyesalan akan datang dan kita akan berfikir jika diri kita lah yang bersalah. Hentikanlah hal yang tidak berguna tersebut, menyalahkan diri sendiri tidak menyelesaikan masalah dan hanya membuat perasaan menjadi kacau balau. Kalian harusnya perbaiki diri berdo'a untuk menenangkan hati.

2. Mencari Kesibukan
Tips Mudah Move On Untuk Kalian yang Baru Putus

Seperti yang gue bilang di atas, rasa kangen itu datang secara tiba-tiba ketika kita melamun dan tak memiliki aktivitas. Saran gue buat Move On itu carilah kesibukan, apapun itu sehingga lu ga ada waktu buat kepikiran mantan. Kaya gue gini contohnya, ketika ga ada kerjaan aktifitas gue yaaa ngeblog.

3. Singkirkan semua hal yang bersangkutan dengan dia

Tips Mudah Move On Untuk Kalian yang Baru Putus

Kenangan adalah salah satu penghambat kita untuk Move On, terlebih lagi kenangan itu sangat membekas di hati, seperti hadiah ulang tahun yang lu atau dia kasih, ataupun kado anniversary hari jadi lu. Saran gue singkirkan semua kengan itu dari diri lu agar mempermudah proses Move On. Kembalikan atau simpan kengan tersebut dan singkirkan dari lu.

4. Bermain dengan sahabat

Tips Mudah Move On Untuk Kalian yang Baru Putus

Bermain dengan sahabat adalah hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan ketika waktu gue senggang, ini juga salah satu tips terbaik buat ngelupain mantan lu. Selain itu lu bisa minta kenalan cewe lain ke sahabat lu untuk mempermulus langkah lu buat move on.

5. Biarkanlah waktu yang menghapusnya

Tips Mudah Move On Untuk Kalian yang Baru Putus
Yang terakhir adalah biarkanlah waktu yang menghapusnya, semua ini hanya masalah waktu semakin lama lu ngelakuin hal-hal diatas tersebut itu bakal di jawab sama waktu, tergantung sama diri lu sendir dan tergantung sama isi hati lu mau move on apa engga.

Begitulah Tips Move On dari gue, semoga dapat membantu dan semoga bermanfaat, samapai berjumpa di postingan berikutnya. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar