Senin, 01 Februari 2016

7 Tema Laucher Keren Smartphone Android Populer 2016

Daftar aplikasi tema/ launcher android paling populer di tahun 2016 akan dibahas pada postingan berikut ini. Mengapa? Karena banyak dari pengguna gadged yang belum mengetahui bahwa ada beberapa tema aplikasi android yang sangat keren dan pastinya membuat anda tidak akan bosan menatap smartphone android kesayangan anda. Dengan launcher, tampilan smartphone anda menjadi lebih menarik dan lebih profesional sehingga patut untuk anda coba. Jika anda selalu menggunakan tema bawaan dari ponsel anda, sudah pasti anda akan merasakan bosan karena sudah terlalu lama menatap dengan pola, dan gestur yang sama pula. Nahh, masalah anda akan terjawab setelah anda menggunakan beberapa launcher berikut ini:

Zen Launcher

Pengaktif ZenUI, sebelumnya dikenal sebagai Pengaktif ASUS, kini tersedia untuk semua perangkat Android yang beroperasi pada versi 4.3 ke atas, fiturnya yang wajib dimiliki:
  • Gaya Anda, pilihan Anda: menggunakan berbagai wallpaper, tema, jenis folder, dan efek. Menggunakan jenis font dan ukuran font yang cocok dengan layar beranda Anda.
  • Layar tinjauan kustomisasi intuitif: dapatkan cuplikan fiturnya sambil menyesuaikan keandalan Pengaktif ZenUI Anda.
  • Geser ke bawah dan cari secepat kilat: cari aplikasi dan kontak Anda serta periksa seketika tren topik pencarian dengan fitur Cari Cepat yang baru.
  • Mengelola layar beranda Anda secara efektif: geser ke atas untuk mengakses pengaturan gelembung, seperti wallpaper dan tema sistem, untuk menyesuaikan Pengaktif ZenUI. Atur aplikasi dan folder Anda dalam Mode Satu Lapisan (mengakses semua aplikasi pada layar beranda) atau Mode Dua Lapisan (mengakses aplikasi menggunakan pintasan layar beranda). Aplikasi terkait grup otomatis dalam satu folder menggunakan Folder Pintar untuk membuat layar beranda Anda tetap tersusun rapi. Pengaktif ZenUI terintegrasi dengan fitur Kunci Aplikasi dan Sembunyikan Aplikasi untuk melindungi aplikasi Anda dari pengintai dan akses tidak sah.
GO Launcher

GO Launcher Z 2.0 telah resmi beredar! Sebuah antarmuka datar baru dengan desain menarik dan pengalaman kontrol interaktif, peningkatan daya kerja dan efisiensi secara signifikan, penambahan fitur baru yang berguna dan luar biasa untuk lebih dekat ke pengguna, ucapkan selamat tinggal pada aplikasi masa lalu, menyajikan pengalaman personalisasi ponsel yang baru.

GO launcher menyajikan lebih dari 10.000 tema yang indah buat pengguna, desainer profesional menciptakan banyak tema bergaya untuk anda setiap minggunya, pengguna dapat personalisasi tema dengan menginstal antarmuka ponsel, menikmati layanan kepedulian yang memperkaya dunia ponsel anda. Dengan perkembangan mesin 3D sendiri, GO Launcher menyajikan pengguna pengalaman yang ringkas, cepat, aman dan lancar dan efek animasi yang luar biasa, dedikasi untuk menjadi mitra terbaik dalam hidup dan pekerjaan bagi pengguna ponsel Android.

Melalui pengelolahaan aplikasi yang cerdas, pembersihan program yang beroperasi berlebihan, mempercepat respon ponsel anda, untuk memastikan ponsel beroperasi drngan cepat dan lancar dan selalu dalam kondisi prima. Fitur menu GO Launcher yang unik akan mengintegrasikan fitur berguna ke dalam layar dengan lebih dari 25 efek animasi, lebih dari 15 App Widget gratis, lebih dari 10.000 tema spesial desain, isyarat operasional yang nyaman dan cepat, Go Launcher anda semua berada di genggaman anda.

Hola Launcher

Perkenalkan Hola Launcher 2.0: Lebih cepat, lebih cantik dengan beragam fitur untuk pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya. Dapatkan 10.000 icon HD yang elegan untuk membuat smartphone Anda berbeda dari yang lain. Widget Jam dan Cuaca terbaru yang menyediakan info cuaca untuk satu minggu dengan tampilan menarik, Anda juga bisa menambahkan info beberapa kota untuk update cuaca di seluruh dunia. Geser ke kiri untuk mengakses berita dan konten terkini berkualitas di Holazine. Geser ke bawah untuk melakukan pencarian baik di internet maupun di aplikasi Anda dengan fitur Pencarian termutakhir, lebih cepat, dan nyaman.

Hola Launcher akan memanjakan mata Anda dengan memberikan wallpaper menarik, baru, dan gratis setiap harinya, sehingga Anda bisa menikmati keindahan yang berbeda setiap hari. Fitur meliputi:
  • Hola Shine: Gerakan geser mudah dari sudut kiri atau kanan bawah akan membuka menu pintar berisi aplikasi dan pengaturan yang sering digunakan seperti WiFi, Bluetooth, lampu flash, dll.
  • Cari: Geser ke bawah pada layar untuk mencari aplikasi, kontak, atau situs web dengan cepat. Anda juga dapat menggunakan pencarian melalui suara!
  • Kotak Hola: Melindungi privasi dengan menggeser dua jari ke atas untuk menyembunyikan atau mengakses aplikasi yang tidak ingin ditampilkan di desktop.
  • Booster - Mengosongkan memori (RAM) dan semakin mempercepat ponsel dengan sekali ketuk.
  • Personalisasi: Download, instal, dan nikmati tema, wallpaper, dan font berkualitas tinggi secara GRATIS dan PERMANEN. Diperbarui setiap Jumat!
  • Notifikasi: Pesan penting dari teman dan keluarga tidak akan pernah lagi terlewatkan berkat notifikasi ikon di layar beranda untuk Panggilan, SMS, dll.
  • Kunci Layar: Cukup ketuk dua kali layar untuk mengunci layar ponsel, membebaskan dan memperpanjang masa pakai tombol daya.
  • Ramalan Cuaca: Melihat informasi prakiraan cuaca secara mudah untuk 6 hari ke depan.
  • Aplikasi Heart: Menemukan aplikasi baru berkualitas tinggi setiap harinya, tanpa perlu membuka App Store.

I Launcher

Dengan memakai tema ini, akan akan berasa memakai smartphone Apple sungguhan. iLauncher sangat halus, peluncur indah yang membuatnya merasa seperti telepon Anda menjadi berbeda. UI jelas dan intuitif sehingga dapat digunakan tanpa petunjuk apapun. Fiturnya meliputi: Bergulir halus, Animasi Delicate, Panjang sentuh pada ikon membiarkan Anda mengedit ikon, Sentuhan pendek pada ikon dalam mode editing menampilkan menu kustomisasi individu, Tumpang tindih ikon untuk membuat folder, Tarik ke bawah untuk mencari

Launcher 8

Launcher 8 adalah sebuah aplikasi yang sangat baik bagi Anda untuk mengalami ponsel gaya UI Windows pada perangkat Android Anda. Ini akan membuat homescreen ponsel Android Anda terlihat seperti Windows Phone. Anda dapat menyesuaikan personalisasi tata letak ponsel Windows untuk ponsel Android Anda. Fitur launcher ini meliputi:
  • Kustom genteng: Pilih ukuran yang berbeda dari ubin, memodifikasi warna dan ikon dari ubin;
  • Potret genteng: Anda dapat menambahkan fitur ubin khusus, seperti waktu, lampu LED, Galeri hidup dan kontak Live.
  • LockScreen: Tambahkan pikiran Anda untuk mengelola LockScreen dengan pengaturan gaya dan password;
  • StatusBar: Mengelola StatusBar Anda dengan gaya, tampilan waktu, dan pengaturan warna;
  • Folder DIY: Buat tab baru untuk folder. Sembunyikan & folder kunci dengan password;
  • Tema: Back up dan mengembalikan tema. Tema dapat di-upload dan download online;
  • Wallpaper: Kaya sumber daya wallpaper untuk latar belakang, lockscreen tersedia secara online, juga mendukung dinamis wallpaper;
  • Pemberitahuan Aplikasi: DIY mode tampilan untuk pemberitahuan pesan peringatan aplikasi Anda.
  • Super pencarian: kemampuan pencarian yang lebih besar dan lebih cepat untuk web dan informasi lokal.
Next Launcher 3D

Launcher 3D Shell menunjukkan cara efek dinamis 3D dan sangat disesuaikan Android app pengganti home screen bisa mendefinisikan perangkat Android Anda. Waktu untuk menyingkirkan peluncur tradisional datar dan merangkul REAL 3D Launcher! Anda layak mendapatkannya! Launcher 3D Shel merupakan sebuah aplikasi cantik dikemas dengan efek dinamis dan elemen 3D, efek transisi, dll. Fitur Utama:
  • Efek 3D yang sangat mewah dengan pengalaman yang halus
  • Real 3D Home Screen Transition Effects (Crystal, Kain, Folding dan lebih bagus akan segera hadir)
  • Menakjubkan dengan pratinjau layar 3D dengan animasi menyilaukan switching layar
  • Membangun gaya ikon unik dengan mengubah ukuran, sudut, gaya dan label (Icon Editor)
  • Campurkan semua bagian yang baik dari tema yang berbeda ke dalam satu tema Anda benar-benar mencintai (Tema Mix Mode)
  • Sampai dengan 8 gerakan yang berbeda tersedia di layar awal
  • Ponsel Anda bisa dengan meniup semua ikon dan widget untuk ruang udara (Floating Mode)
  • Peningkatan bersinar efek perbatasan untuk transisi layar awal
  • Sampai dengan 7 baris di dermaga untuk jalan pintas semua favorit Anda
  • Tema 3D dan live wallpaper khusus yang dirancang oleh GO Launcher Dev Team

Nahh, itulah 7 Tema Laucher Keren Smartphone Android Populer 2016 yang bisa anda pilih sesuai dengan selera masing-masing. Atau jika anda ingin mencobanya satu per satu silahkan anda coba dulu dengan mendowloadnya di google play store. Semoga bermanfaat, terimakasih....

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar