Minggu, 31 Januari 2016

Promo TERBARU TELKOMSEL !!! Cara Beli Paket 3GB cuma 20rb *550*501#

Promo TERBARU TELKOMSEL !!! Cara Beli Paket 3GB cuma 20rb *550*501# Hallo sahabat dumay yang sudah mentepatkan diri untuk berkunjung ke Paket Kita, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tips dan trik cara beli telkomsel flash dengan harga termurah, dan trik ini sudah saya buktikan masih work sampai sekarang.

Hai sahabat paket kita, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang paket internet terbaru dari TELKOMSEL. mungkin gan akan tercengang dengan info yang akan saya berikan kepada agan agan, karna pada dasarnya kebanyakan paket internet dari TELKOMSEL yang memiliki kuota data besar identik dengan kata mahal.

Nah kali ini saya memberikan info ini dengan agan agan dengan senang hati, setidaknya bisa membantu gan dalam melakukan aktifitas yang sekarang mayoritasnya menggunakan koneksi internet. 

Jadi gak perlu banyak basa basinya sih, barangkali banyak gan yang udah penasaran, sebenernya apa sih info yang  mau saya kasih, oke ini dia jeeng jeng jeng  jeng.

Promo TERBARU TELKOMSEL !!! Cara Beli Paket 3GB cuma 20rb *550*501#

Promo TERBARU TELKOMSEL !!! Cara Beli Paket 3GB cuma 20rb *550*501#
Cara daftar paket internet telkomsel bisa anda menggunakan kartu simpati,as dan loop cuma seharian ini, cara daftar sangat mudah cukup menghubungi*550*501# biaya Gratis Rp20ribu dengan kuota 3GB/30hr.

Note : Maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar, itu di pastikan anda tidak bisa membeli paket tersebut. Anda bisa mencoba promo telkomsel yang lainnya di *363# yang rekomendasi dari telkomsel.

Demikianlah Promo TERBARU TELKOMSEL !!! Cara Beli Paket 3GB cuma 20rb *550*501# semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar