Senin, 01 Februari 2016

Kata Kata Lelah Menunggu Cinta Yang Tak pasti

Kata Kata Menunggu Cinta Tak Pasti – Semua orang pasti akan merasa lelah ketika ia berharap dan menunggu jawaban atas perasaan yang telah ia ungkapkan kepada seseorang yang sangat dia cintai dan orang tersebut selalu memberikan harapan naum dia tidak memberikan kita kepastian dan jawaban atas perasaan kita dan tentu saja itu membuat kita terus berharap dan menunggu jawaban cinta darinya karena kita berfikir dia memberikan kita harapan, dan itu akan membuat kita bertanya-tanya kenapa dia tidak kunjung juga menjawab dan mengatakan perasaannya kepada kita, padahal hubungan kita dengan dia sudah lama dan sudah saling mengenal dekat satu sama lain. 

PDKT itu memang harus penting, sebelum kita jatuh cinta kita harus mengenali dulu sifat dan karakter orang yang akan kita dekati tidak sulit dan tidak lama untuk mengenali sifat seseorang. Jadi apabila karakter dan sifat orang yang sahabat dekati itu memang benar benar baik dan tulus bisa memahami dan saling mengerti, jangan sahabat sia-siakan dan jangan terlalu lama untuk mengungkapkan perasaan kita kepadanya.

Kata Kata Lelah Menunggu Cinta
Mungkin selama ini segala cara sudah kita lakukan supaya dia tau bahwa kita selalu menunggu jawaban cinta darinya yang telah sekian lama kita menantikannya. Bagi sahabat yang sekarang ini sedang mengalami hal tersebut dan ingin memberikan dia kode, sahabat bisa mengupdate satatus kata kata menunggu cinta supaya pada saat dia membaca status sahabat, itu akan menyentuh hatinya dan semoga saja dia akan segera menjawab dan mengungkapkan perasaan yang diarasakan kepada kita, manis ataupun pahit jawaban yang dia berikan itu akan membuat kita lega dan tidak lagi penasaran. Silahkan sahabat lihat beberapa kata kata menunggu cinta tak pasti dibawah ini.

Kata Kata Menunggu Cinta Tak pasti

Cobalah kau lihat kebelakang apabila kau lelah saat melangkah kedepan, aku selalu menantimu.
Aku sudah mengarapkanmu begitu lama, dan ternyata kau tidak pernah menganggap akan diriku, begitu sedih dan sakit hati ini.
Ketahuilah, apabila nanti aku sudah merasakan kejenuhan yang teramat tinggi, maka aku akan mundur dan tidak akan lagi berharap akan dirimu.
Mungkin kau memang bukan tercipta untukku, buktinya telah sekian lama aku menunggu dan berharap darimu, dan kinilah saatnya aku melupakannya.
Sungguh memang tidak ada artinya, berpura pura dan menyembunyikan kesedihan dan tangisan dibalik tawa.
Ini caraku untuk selalu tetap bertahan atas sikapmu, walau terkadang aku merasa lelah.
Jika engkau memang tidak mempunyai rasa kepadaku, katakanlah terus terang jangan kau gantung hati ini dengan harapan harapan yang kau berikan.
Aku selalu berjuang bertahan untuk memperjuangkan rasa ini, akan tetapi waktu yang begitu lama membuatku kecewa dan memilih untuk pergi.
Wahai kau yang ku cinta, lewat pesan dan status ini aku akan memberitahumu,  apabila nanti aku pergi dan menghilang dari kehidupanmu maka jangan pernah kau bertanya dan mencariku, karena dirimulah yang membuat aku menjauh dan hilang.
Apabila kita dikecewakan oleh orang yang kita sayangi jangan sekali kali meneteskan airmatamu untuk dia, hadapi saja dengan senyuman dan lihatlah kedepan siapa sebenarnya yang lebih bahagia.
Ketika sudah dikecewain pasti nggak enak rasanya, seperti hubungan dalam bercinta, jika hubungan udah putus, terus nyambung lagi pasti beda rasanya.
Disaat kau membuatku kecewa yang teramat dalam aku akan memilih untuk diam, semuanya itu aku lakukan bukan karena aku tidak menyayangimu, tapi supaya kamu tahu atas kesalahan besar yang telah kamu ciptakan. 
Aku ingin kau tahu siapa sebenarnya yang ada dalam hatiku ini, apabila hati ini bisa di tukar aku akan menukarnya supaya kamu tahu akan hal itu.
Aku ini bukanlah tempat persinggahan seperti pelabuhan, apabila sudah tidak dibutuhkan kau pergi begitu saja.
Aku lelah dengan sikapmu yang selalu memberiku harapan, namun kau tidak pernah berterus terang akan perasaanmu kepadaku, lebih baik aku pergi dan melupakan semua ini.
Demikianlah beberapa untaian kata kata menunggu cinta tak pasti, mungkin dari beberapa untaian kata kata diatas ada yang cocok untuk sahabat jadikan status supaya orang yang sahabat sayangi tersebut dapat tersentuh dan menyatakan segera apa yang dia rasakan selama ini, simak juga kumpulan kata kata lainnya di blog hadirkanlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar