Minggu, 07 Februari 2016

2 Game Balap Sepeda Android Terbaik Offline

Game Balap Sepeda Android Terbaik - Halo bro, review kali ini saya ingin membahas mengenai 2 game balap sepeda untuk android terbaik dimana permainan balapan sepeda android ini bisa kalian mainkan secara offline alias tanpa internet, selain itu game android balap sepeda ini gratis dan pastinya bisa membuat kalian ketagihan untuk terus memainkannya karena di game balap sepeda android ini kalian bisa mudah melakukan berbagai aksi stunt atau free style dengan game balap sepeda bmx android terbaik ini seperti speeding up, jumping dan berbagai trik ekstrim bersepeda bmx lainnya.

Game Balap Sepeda Android Terbaik

Game balap sepeda untuk android boleh dibilang game yang wajib untuk kalian mainkan karena selain size atau ukuran game android ringan, grafik game balapan sepeda android ini juga cukup memuaskan hampir mirip dengan game shadow fight 2, baiklah tanpa perlu berlama-lama langsung saja simak review 2 permainan balap sepeda terbaik untuk android dibawah ini.

1. Bike Mayhem Free
Bike mayhem sebenarnya bukan game balapan sepeda melainkan game balap sepeda
gunung android atau downhill, namun game ini sangat bagus untuk kalian mainkan sebab game balap sepeda gunung untuk android ini sangat seru dan menghibur, selain itu ada 100 jalur yang harus anda lewati sambil melakukan trik gila bersepeda gunung seperti jumping style, smashing dan trik ekstrim lainnya.

Game bike mayhem free android ini memiliki ukuran 39MB dan telah diunduh sebanyak 5 juta kali, nah bagi anda yang tertarik silahkan download bike mayhem free android sekarang.
game balap sepeda android terbaik bmx

2. BMX Boy
BMX Boy adalah salah satu game balap sepeda terbaik android dimana game ini sangat mudah dimainkan, seperti game sepeda bmx android lainnya di game sepeda android ini anda juga dapat melakukan berbagai trik bersepeda baik trik di udara maupun trik di darat. Intinya untuk bermain game bmx boy android ini anda hanya perlu mempercepat bersepeda anda dan anda juga harus melewati setiap rintangan yang ada di jalur.

Game balap sepeda android ini bisa anda mainkan secara offline, nah bagi yang ingin mengunduh silahkan unduh sekarang karena bmx boy memiliki ukuran 8mb saja dan pastinya cocok untuk semua jenis hp android, download bmx boy android sekarang.
game balap sepeda android terbaik

Mainkan juga game lainnya
Nah sobat setia, itulah 2 game balap sepeda android offline terbaik rekomendasi infosaged, semoga info ini membantu anda yang ingin bermain game balap sepeda di android, selamat bermain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar