Jumat, 04 Desember 2015

Cara Membuat Group BBM Di Android

Cara Membuat Grup BBM Android - Grup BBM merupakan sebuah ruang chat yang terdapat pada aplikasi bbm (blackberry messenger) dimana fitur ini disediakan oleh BBM untuk pengguna apabila memiliki sebuah grup atau komunitas tertentu. Dengan semakin banyaknya pengguna aplikasi bbm android di indonesia kehadiran fitur group bbm android sangat penting karena fitur ini dapat memudahkan kita dalam melakukan chatting dan bercanda ria dengan sesama kawan dalam sebuah group bbm android.

Baca : Cara Membuka Akun Instagram Lewat PC

Selain itu di group bbm android kita juga bisa memasukkan atau menambahkan aneka gambar atau foto, membuat acara, event, komunitas dan lainnya. Seperti halnya membuat jadwal kumpul-kumpul, reuni atau pertemuan penting dengan sesama kawan sepengguna bbm, nah bagi anda yang ingin membuat group bbm di android caranya itu mudah sekali karena membuat group bbm tidak hanya di hp android atau smartphone saja anda juga bisa membuatnya langsung pada hp blackberry, berikut tahap-tahap cara membuat group bbm android.

cara membuat group bbm android
Cara membuat group di bbm android

Cara Membuat Group BBM Di Android

Oh iya karena versi aplikasi bbm android saya adalah versi terbaru yaitu 2.10.0.35 kemungkinan tampilannya agak sedikit berbeda dengan bbm versi lama, namun tahap-tahapnya sama saja hanya ada sedikit perbedaan khususnya pada tata letak menu.

  • Buka aplikasi bbm di hp android anda.
  • Tap icon group (gambar dua orang) terletak di pojok paling kanan
  • Tap icon titik 3 yang terletak diatasnya
  • Pilih buat group baru
  • Tap icon + untuk mengubah foto group bbm
  • Masukkan nama group sesuai yang diinginkan, contoh "anak sumeng community".
  • Masukkan pula deskripsinya
  • Simpan

Bagaimana sobat ? gampang bangets kan membuat group chat bbm di android, setelah group bbm android jadi, udah deh anda tinggal invite teman-teman yang ada di kontak bbm anda untuk gabung ke group bbm anda, oke kalau udah paham cukup sekian informasi dari saya, selamat membuat group bbm android :)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar