Jumat, 04 Desember 2015

3 Aplikasi Cermin Android Terbaik, Bisa Ngatur Terang Gelap

Aplikasi Cermin Android Terbaik - Saya paham sebagai anak muda yang hidup di jaman serba modern berpenampilan cantik (bagi cewek) ganteng (bagi cowok) adalah penting perlu dan sangat karena untuk tampil seperti itu kita memerlukan sebuah cermin untuk mengaca diri, agar tidak salting (salah tingkah) di depan banyak orang khususnya lawan jenis. Nah sayangnya sekarang untuk mencari cermin bisa dibilang susah, bahkan bagi kebanyakan pria untuk tampil pede di depan cewek harus bercermin dulu, ironisnya untuk bercermin kita harus ke toilet atau wc karena disanalah cermin berada, haha, parah yeh..

Sebagai anak abg yang hidup di era serba canggih dengan teknologi, harusnya anda tahu kalau sekarang ada aplikasi cermin android. Cukup dengan menginstall aplikasi mirror android terbaik untuk hp android kita bisa bercermin kapan saja dan dimana saja, lebih fleksibel dan gampang dibawa kemana-mana, nah dari sekian banyaknya aplikasi cermin android disini saya cuma rekomendasikan 1 aplikasi cermin android terbaik yang bisa anda install ke smartphone anda.

aplikasi cermin android terbaik smartphone
3 Aplikasi Cermin Android Terbaik, Bisa Ngatur Terang Gelap

 3 Aplikasi Cermin Android Terbaik Untuk Smartphone


#1. Mirror - Zoom & Bright | BariLab | 2.5mb | Play store
Aplikasi cermin android paling bagus pertama adalah yang satu ini, karena aplikasi mirror android ini memiliki fitur utama seperti zoom & brightness untuk mencerahkan wajah, visibilitas bersih, fitur seperti kamera selfie dan tampilan layar cerminnya sederhana.

#2. Mirror | App2u | 1.7mb | Play store
Aplikasi cermin android terbaik gratis yang satu ini, anda bisaa bebas pakai untuk bercermin kapan saja, bahkan disaat-saat genting sekalipun, aplikasi cermin android terbaik mirror mudah digunakan sama seperti aplikasi cermin android lainnya.

#3. Mirror | Mmapps mobile | 1.4mb | Play store
Aplikasi mirror android terbaik yang kedua ini memiliki ukuran 1.4mb sangat kecil, walaupun sizenya kecil aplikasi cermin android terbaik ini memiliki fitur yang seperti zoom dan contrast untuk mecerahkan wajah kita, yang pasti aplikasi ini pas banget deh buat kaum hawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar