Selasa, 13 Januari 2015

Perbedaan Smartphone Xiaomi Mi4 Vs Iphone 6

Bedakan Smartphone -- Kali ini kita akan dua bedakan smartphone yang sangat fenomenal saat ini, keduanya yaitu Xiaomi Mi4 dan Iphone 6. Jika pada postingan sebelumnya dibahas perbedaan Xiaomi Mi4 vs Mi 4i DISINI, maka kali ini akan mereview tentang kedua smartphone ini yang memiliki spesifikasi yang sangat sangar jika dibandingkan dengan smartphone lainnya. berikut ini perbandingan kedua smartphone tersebut meskipun ada beberapa tampilan yang hampir mirip.

1. Perbandingan dari Segi Interface 

Pada gambar tersebut nampak ikon milik Xiaomi Mi4 sangat mirip sekali dengan Iphone 6 sehingga sangat tidak mengherankan jika Xiaomi dijuluki Aplle dari Tirai Bambu. Perhatikan perbedaannya, dari segi fisik sangat jelas tergantung User atau Konsumen yang memilih mau yang mana, kalau saya sendiri sih mau Mi4 hehehe...

2. Dilihat dari tampilan Belakang

Desainnya sama-sama menarik dengan ketebalan yang hampir sama serta bahan yang berkualitas juga. Namun dalam segi harga Xiaomi Mi4 lebih murah dibandingkan Iphone 6 yang harganya selangit.

3. Kabel USB dan Speaker

Keduanya sama-sama memiliki kabel USB pada bagian bawah, sama dengan speaker juga berada pada bagian bawah. Device sebelah kanan Xiaomi Mi4, sedangkan device pada sebelah kanan adalah Iphone 6.

4. Tombol Volume Berada Pada Bagian Sisi

Posisi volume pada keduanya juga memiliki kesamaan tempat, yakni sama-sama berada pada bagian sisi device tersebut. bedanya pada Xiaomi Mi4 tombol volumenya lebih panjang jika dibandingkan dengan Iphone 6. namun dari segi desai menurut saya Mi4 mirip dengan Apple 5.

6. Pada Bagian Atas

Iphone 6 polos tidak terdapat lubang headset, sedangkan pada Mi4 memiliki lubang headset yang mempermudah pengguna dalam menjalankan multimedia seperti musik, video, radio dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar