Selasa, 13 Januari 2015

Cara Bedakan Xiaomi Redmi 1S Supercopy dan Palsu

Bedakan Smartphone -- Ahir-ahir ini banyak orang yang mengeluh akibat ketidak puasan mereka dalam hal penggunaan smartphone yang baru dibeli. Seperti Xiaomi Redmi 1S yang banyak diperbincangkan oleh banyak konsumen lantaran palsu atau fake bisa juga supercopy akibat saking miripnya. Baca juga artikel sebelumnya Perbedaan Xiaomi Redmi 1S dengan Redmi 2 DISINI. Untuk mengatasi produk tiruan, perlu dilakukan pembahasan lebih lanjut mengenai trik dan tips cara membedakan Xiaomi Redmi 1S palsu dengan original. Bagaimana caranya? Berikut ini akan dipaparkan step by step cara untuk membedakan keaslian handphone yang anda beli.

Cara Bedakan Xiaomi Redmi 1S Supercopy dan Palsu

1. Belilah barang Xiaomi Redmi 1S asli di website resminya yaitu www.mi.com. Nah inilah strategi Xiaomi membuat situs jual beli online dengan tujuan agar tidak bisa di jiplak atau dicetak palsu oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

2. Website alternatif lain selain diatas adalah Xiaomi Singapore official website www.mi.com/sg, disini juga menjual barang Original Xiaomi dari power bank hingga smartphone.

3. Sebelum melakukan pembelian cek terlebih dahulu kode IMEI di Website asli Xiaomi tepanya DISINI http://order.mi.com/service/imei, masukkan IMEI sobat disana jika memang benar Original maka akan ada pemberitahukan bahwa IMEI tersebut cocok. cara cek IMEI tekan *#06# pada Xiaomi Redmi 1S milik sobat.

4. Cocokkan versi Rom Xiaomi Redmi 1S milik sobat pada Website forum resmi Xiaomi apakah benar Rom yang dipakai itu original atau tidak, berdiskusilah melalui forum tersebut. tanyakan keluh kesah sobat ketika memaikai smartphone tersebut.

Info Tambahan
Xiaomi Redmi 1S menggunakan resolusi 720 x 1280 pixels (~312 ppi pixel density) sehingga cukup tajam dan jernih untuk dipandang mata. Ponsel ini juga menggunakan perlindungan Protection     AGC Dragontrail glass yang aman jika tergores. Ui yang digunakan Xiaomi Redmi 1S merupakan versi anyar yakni MIUI 6.0 yang lebih ringan, cepat dan responsivee. Sedangkan OS Android v4.3 (Jelly Bean), yang dapat di upgradable ke v4.4 (KitKat). Smartphone ini didukung chipset Qualcomm MSM8228 Snapdragon 400 dengan CPU Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7 serta GPU Adreno 305 yang membuat peforma lebih cepat tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar