Selasa, 13 Januari 2015

Cara Bedakan Smartphone Xiaomi Mi3 Palsu dan Supercopy

Bedakan Smartphone -- Sebelum membaca postingan ini, baca trik ampuh membedakan Xiaomi palsu DISINI agar lebih paham. Berikut ini akan dibahas cara membedakan xiaomi asli dan palsu. Ketenaran smartphone asal tirai bambu ini tak semerta membuat masalah dalam hal pemasaran. terbukti, banyak yang beredar dipasaran terdapat Smartphone Xiaomi Mi3 Palsu dan Supercopy yang cara membedakannya butuh ketelitian dan juga kejelian. berikut ini saya akan memcoba untuk membedakan smartphone ini berdasarkan bentuk fisiknya.

1. Kualitas bahan dan Warna berbeda
Cara Bedakan Smartphone Xiaomi Mi3 Palsu dan Supercopy

Smartphone Xiaomi Mi3 asli berada disebelah kiri, sedangkan yang palsu atau fake berada disebelah kanan. sangat jelas bukan perbedaan dari segi bahan yang digunakan. perhatikanlah pada gambar diatas. warna hitam original lebih mengkilap dibandingkan warna yang fake atau Smartphone Xiaomi Mi3 supercopy.


pada warna putih juga memiliki kesamaan, dimana dari segi kualitas bah an dan serta kecerahan warna juga memiliki perbedaan yang sangat mencolok jika kita menelitinya dengan memperhatikan kedua indikator tersebut.

2 Cek IME Smartphone Xiaomi Mi3 

Smartphone Xiaomi Mi3 asli dapat di cek di website IMEI XIAOMI, jika asli maka akan muncul pemberitahuan bahwa IME tersebut memang benar milik Smartphone Xiaomi Mi3 asli atau original. sedangkan jika fake atau palsu maka tidak akan muncul pemberitahuan seperti diatas.

Untuk versi video dapaat dilihat dibawah ini

Sekian tips perbedaan Smartphone Xiaomi Mi3 Palsu dan Supercopy. Ada beberapa juga bertebaran di internet cara membandingkan Xiaomi Mi3 replika. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya yang serba sederhana ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar