Minggu, 19 Juni 2016

Spesifikasi Flagship OPPO Find 9 Bocoran Sangat bagus dan Canggih

Setelah sukses dengan F1 dan F1 Plus, OPPO kembali bersiap menghadirkan smartphone barunya. Kali ini bocoran gambar untuk perangkat flagship-nya mulai beredar. Gambar tersebut diprediksi merupakan penampakan OPPO Find 9. Sebelumnya bocoran mengenai spesifikasi OPPO Find 9 ini terungkap dalam situs benchmark AnTuTu.
Pada situs tersebut terlihat Find 9 memiliki codename X9007. Perangkat ini dilengkapi prosesor Snapdragon 820 serta ditunjang RAM 3 GB dan storage 32 GB, Selain itu, Find 9 diramalkan memiliki layar Full HD, namun ukurannya belum dapat diketahui. Find 9 juga mengusung kamera utama 16 megapiksel dan kamera depan 4 megapiksel, serta menjalankan sistem operasi Android 6.0. Diperkirakan spesifikasi ini bakal digunakan oleh OPPO Find 9 versi terendah.
oppo-find-9-spec
Melalui bocoran gambar yang beredar, Find 9 diprediksi memiliki konstruksi layar bezelless dengan tombol fisik di bagian depan. Melihat lebar dari tombol fisik ini diperkirakan juga tertanam sebuah sensor fingerpint. Rumornya OPPO akan melengkapi perangkat ini dengan teknologi Super VOOC.Super VOOC adalah pengembangan dari teknologi VOOC untuk pengisian baterai yang hanya membutuhkan 15 menit dari keadaan kosong hingga terisi penuh. Diperkirakan perangkat ini hadir pada akhir kuartal kedua tahun ini, dan akan hadir dalam dua versi seperti pendahulunya dengan perkiraan versi tertinggi menggunakan layar resolusi 2K dan menggunakan RAM 6 GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar