Minggu, 19 Juni 2016

Rumor Rilis Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi5 Akan Segera Hadir Di Indonesia

Harga Xiaomi Mi5 Plus – Rumor yang terus merebak mengenai Xiaomi Mi5 terus di luncurkan oleh berbagai situs ternama dunia. Namun produk lanjutan dari seri ini yaitu Xiaomi Mi5 Plus juga santer terdengar akan segera dirilis. Sesuai informasi yang detekno dapatkan dari gsmarena, spesifikasi yang diusung Xiaomi Mi5 Plus sangat tinggi dengan desain yang premium. Tak tanggung-tanggung, smartphone berkelas premium ini dilengkapi dengan processor Octa core berkemampuan hingga 4 GHz.
Belum jelas mengenai harga Xiaomi Mi5 Plus yang akan dipasarkan diseluruh dunia karena dari produsen sendiri belum mengerluarkan tanggal resmi rilis. Bagi deteknokers yang menginginkan phablet berkualitas ini nampaknya harus sabar menunggu kapan dapat dirilis di Indonesia. Karen fitur premium seperti fitur sidik jari yaitu Sense ID ultrasound mungkin harga Xiaomi Mi5 Plus akan dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Namun jika dilihat dari spesifikasi, deteknokers tak akan kecewa karena seluruh hardware pendukungnya sangat mumpuni.
Harga Xiaomi Mi5 Plus
Harga Xiaomi Mi5 Plus
Harga Xiaomi Mi5 Plus ini dilengkapi dengan layar sebesar 6.0 inches dengan resolusi 1440 x 2560 pixels berkerapatan layar ~490 ppi. Layar yang besar untuk memaksimalkan aktivitas deteknokers. Sedangkan teknologi layar yang dipakai adalah IPS LCD capacitive touchscreen dengan dukungan 16 juta warna yang mampu menampilkan display terbaik. Deteknokers akan sangat nyaman menikmati tampilan layar karena akan tetap stabil jika dipandang dari berbagai sisi.Belum jelas dimensi maupun bobot dari smartphone ini, namun satu yang jelas yaiu kemasan desain premium berkelas dengan body simple. Dilihat dari gambar yang detekno dapatkan dari berbagai situs, dipastikan bahwa tombol navigasi dan layar didesain sangat minimalis sehingga memudahkan deteknokers mengoperasikan smartphone ini. Dikemas dalam warna putih tentunya akan menambah kesan elegan dan classy jika sekilas dipandang.
Masih belum diketahui berapa jumlah SIM dan teknologi apa yang disediakan dalam smartphone ini. namun yang pasti smartphone ini sudah support jaringan 4G LTE seperti yang diinfokan banyak situs terpercaya. Xiaomi Mi5 Plus juga diberikan fitur Wi-Fi 802.11 yang support jaringan a/b/g/n/ac dengan dual-band. Selain itu terdapat pula beberapa fitur koneksi maupun share dari wifi seperti Wi-Fi Direct, DLNA dan hotspot. Transfer file juga dapat sobat gunakan Bluetooth versi 4.1 dengan A2DP maupun NFC . Sedangkan support USB didukung oleh microUSB v2.0 dengan Type-C reversible connector yang menyajikan performa transfer data lebih cepat. Xiaomi Mi5 Plus juga dilengkapi A-GPS support, GLONASS, Beidou untuk navigasi deteknokers.
Spesifikasi utama didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan Octa Core Processor yang terdiri dari Quad-core berkecepatan 2.2 GHz  dan quad-core berkecepatan 1.8 GHz. Jika Kinerja ini ditotal maka dapat mencapai 4 GHz yang sudah tentu sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi maupun game. Selain itu dukungan GPU Adreno 530 dapat menyajikan kualitas game HD yang lebih stabil. Paduan processor dan GPU akan mengoptimalkan kegiatan gaming yang sobat jalankan.
Mualtitasking sangat baik juga dihasilkan oleh RAM berkapasitas 4 GB. RAM yang besar sangat support kinerja gaming tertinggi saat ini. Disamping itu terdapat memori internal 16 atau 64 GB dari smartphone ini. Kemampuan media penyimpanan yang besar mampu membuat sobat lebih leluasa menyimpan berbagai koleksi aplikasi maupun berbagai jenis game. Sayangnya tak disertakan fitur memori eksternal dalam smartphone ini jadi deteknokers harus puas dengan kapasitas penyimpanan yang sudah disediakan.
Kinerja terbaik juga disajikan oleh Android versi 5.1 Lollipop yang memiliki tampilan terbaru dengan berbagai upgrade fitur. Selain itu kemampuan OS ini juga dimaksimalkan dengan kemasan MIUI 6.0. Xiaomi Mi5 Plus akan terlihat lebih menarik dan powerfull dengan dukungan Interface ini. Sedangkan dari segi fitur sensorik juga sangat diperhatikan Xiaomi Mi5 Plus karena lengkapnya fasilitas dengan dukungan Accelerometer, gyro, proximity, compass dan barometer.
Beralih ke kamera, dengan dukungan kamera utama 16 Megapixel beresolusi 5312 x 2988 pixels mampu menyajikan kualitas fotografis terbaik bagi deteknokers. Selain pixel kamera yang besar, beberapa fitur seperti autofocus dan optical image stabilization mampu menghasilkan hasil jepretan terbaik. Ada pula dukungan dual LED flash yang dapat sobat gunakan mengambil dambar dalam keadaan gelap. Kamera belakang ini mampu melakukan rekaman video hingga mencapai resolusi 2160p dengan 30fps atau 1080p dengan 60fps maupun 720p@240fps dengan fungsi HDR.
Sedangkan kamera depan didukung dengan lensa 8 Megapixel yang dapat sobat gunakan untuk selfie ataupun video call. Kamera depan ini mampu melakukan rekaman video hingga resolusi 1080p. Untuk memaksimalkan kedua fungsi kamera disediaka beberapa fitur seperti Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama dan HDR. Sayangnya belum diketahui seberapa besar daya baterai yang disediakan oleh smartphone ini. Yang dapat diketahui hanyalah tipe baterai Non-removable Li-Po battery.
Harga Xiaomi Mi5 Plus Perdana
Harga Xiaomi Mi5 Plus terbaru
Harga Xiaomi Mi5 Plus terbaru
Walau harga Xiaomi Mi5 Plus belum diketahui pastinya, namun dengan senjata spesifikasi terbaik yang dihadrikan mampu menyaingi seluruh vendor smartphone lainya. Banyak orang masih menunggu kapan rilis dan Harga Xiaomi Mi5 Plus secara resmi. Jika deteknokers adalah salah satu penggemar smartphone Xiaomi tentunya tak sabar ingin segera memiliki smartphone seri ini. Selain karena spesifikasinya yang tinggi, fitur yang lengkap mampu mengoptimalkan aktivitas yang deteknokers jalani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar