Minggu, 08 Mei 2016

Update Daftar Tarif Paket Internet Dan Paket Freedom Combo Im3 Ooredoo Terbaru May 2016

Update Daftar Tarif Paket Internet Dan Paket Freedom Combo Im3 Ooredoo Terbaru - Hey sahabat Paket Kita persoalan tarif terbaru dari kartu im3 ooredoo yang ingin saya bahas pada kemsepatan ini. Persoalan tarif yang bikin bingung buat kalian yang baru membeli paket internet karena ada pembagian waktu penggunaan, tarif paket internet berdasarkan lokasi tempat kalian tinggal yang di tetapkan oleh operator indosat Ooredoo, karena adanya paket Freedom combo im3.


Indosat Ooderoo memastikan paket internet terbaru ini tidak cuma akal-akalan promo yang setiap saat bisa di ganti-ganti, apalagi internet yang super cepat yang di dukung oleh indosat ooderoo yang semakin di depan untuk saat ini. Seluruh jenis paket yang dikeluarkan oleh Freedom Combo Im3 bisa anda gunakan selama 24jam, paket Freedom Ooredoo combo memiliki beberapa keunggulan diantaranya kuota data internet dua kali lipat plus lagi nelpon dan SMS gratis unlimited ke sesama nomor indosat ooredoo saja. Agar pengguna kartu indosat Ooredoo semakin nyaman karena operator indosat Ooredoo memperkuat dengan jaringan 4G Plus di seluruh indonesia di area coverage indosat Ooredoo. Tanpa ada pembatasan apa-apa pemberlakuan jam kalong (jam penggunaan antara jam 00:00 - 06:00).

Daftar Harga Paket Freedom Combo Im3 Ooredoo Terbaru

Tersedia beberapa pilihan yang ada di paket Freedom Combo Im3 yang ditawarkan oleh pihak indosat Ooredoo yaitu Paket M, L, XL dan XXL. Info Detil Tarif Paketnya dibawah ini:
  1. Harga paket Freedom Combo M dengan Kuota 2GB (1GB + 1GB jaringan 4G LTE) harga Rp.59.000.
  2. Harga paket Freedom Combo L dengan Kuota 6GB (3GB + 3GB jaringan 4G LTE) harga Rp.99.000.
  3. Harga paket Freedom Combo XL dengan Kuota 10GB (5GB + 5GB jaringan 4G LTE) harga Rp.149.000.
  4. Harga paket Freedom Combo XXL dengan Kuota 20GB (10GB + 10GB jaringan 4G LTE) harga Rp.199.000.
Daftar paket lengkap Freedom Ooredoo bisa digunakan oleh semua pelangganan kartu indosat ooredoo baik yang lama ataupun yang baru. Agar anda bisa berlangganan paket Freedom combo ini pengguna Im3 Ooredoo bisa akses langsung di kode dial *123# maupun lewat lanyanan website www.mycare.indosatooredoo.com. Dan bila anda ingin berhenti layanan Freedom combo bisa anda kirim SMS ketik UNREG kirim ke 363.

Demikian artikel saya tentang Update Daftar Tarif Paket Internet Dan Paket Freedom Combo Im3 Ooredoo Terbaru May 2016. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar