Senin, 09 Mei 2016

Kata Kata Romantis Untuk Balikan Dengan Mantan Pacar

Kata Kata Romantis Untuk Balikan Dengan Mantan Pacar - Mantan pacar adalah seseorang yang pernah memberikan warna pada kehidupan kita, dimana kita pernah melewatkan masa indah bersamanya, kita tertawa bersama, bercanda bersama, bahagia bersama dan masih banyak lagi kenangan indah sewaktu kamu masih menjalin hubungan dengan mantan pacar kamu, akan tetapi karena alasan tertentu kamu dengan sangat terpaksa berpisah dengan dia, entah itu karena orang ke tiga ataupun tak direstui, dan disatu sisi rasa cinta dan sayang terhadap mantan pacar kita itu masih sangat melekat.

Kata Kata Romantis Untuk Balikan Dengan Mantan Pacar


Pada  masalah tersebut ada 2 jalan keluar yang bisa kamu pilih, cara pertama kamu tentu saja mencari penggantinya, dan cara yang kedua kamu balikan dengan mantan kamu,
bagaimanakah caranya ? berilah ia kata kata manis yang membuat ia percaya bahwa kamu benar benar sangat mencitainya dan ingin mengulang kisah denganya, untuk mengatasi itu semua pada kesempatan ini saya akan memberikan kata kata jitu untuk balikan dengan mantan pacar, mungkin cara ini dapat berguna tergantung bagaimana cara kamu malakukanya.
Berikut rangkumanya.

   Kebahagaiaanku ada saat bersamamu,
   aku lemah dan rapuh tidak bisa tersenyum saat kau tinggal pergi.
   jauh dari lubuk hatiku aku masih sayang sama kamu,
   maukah kau menerima cintaku lagi?

Kau adalah cinta pertamaku, meski kita telah berpisah tapi dirimu tak bisa aku lupakan... kenangan bersamamu selalu teringat dan selalu terbayang. ingin rasanya kita seperti dulu menjalin cinta melewati hari bersama sama, jadi pacarku lagi mau engga?
Sumber: newspustaka.blogspot.com
   Cintaku ke kamu sudah mentok dan tak bisa berpaling,
   maski sudah lama kita putus aku masih menyimpan rasa cinta dan sayang ke kamu,
   aku harap kamu juga masih mencintai aku. kamu mau ya jadi pacarku lagi?

Maaf ya jika dulu aku egois dan tidak bisa ngertiin kamu, tapi sekarang putus darimu membuat dariku saat betapa berartinya kamu di hidupku. di dalam hatiku aku masih menicntai dan menyayangi kamu. maukah kamu memaafkan aku dan menerima cintaku lagi?

   Cinta yang dulu berakhir kini ku harap kembali,
   karena sejujurnya hatiku tak bisa berpaling dari cintamu.
   maukah kamu mengulang cinta yang indah denganku seperti dulu?

Di dunia ini hanyalah satu penawaran yang ingin ku lakukan
Aku hanya ingin menawar sebuah kenangan bersamamu untuk kembali

Mungkin aku terlihat seperti orang yang sangat permilih
Namun aku hanya ingin untuk tidak salah pilih

Mulai dari dari dulu kaulah yang terindah dan tetap yang terindah
Hingga saat ini kau pun tetaplah yang terindah
Namun mengapa kau tinggalkanku dengan kenangan indah ini

Mengertilah aku hanya ingin kau tetap di sini
Mengertilah aku tak akan bisa berdiri tanpamu
Dan mengertilah kau telah mengenalkanku dengan arti sebuah cinta

Luka ini memang membuat hati ini sakit
Jujur aku bersedih karena kau lakukan ini
Namun aku akan lebih dewasa jika bisa melewati semua ini

Tolong, aku itu gak bisa jauh dari kamu
Jadi aku gak ingin terjadi apa apa sama kamu terutama kita…!!!

Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia
Aku mohon janganlah kau buatku bersedih

Tiga hal yang tidak akan pernah terlambat untuk kita lakukan
Mencintai, memaafkan, dan memperbaiki diri

Rasa sakit ini seharusnya tidak membuatku menjadi lemah dan menyerah
Namun membuatku belajar untuk menjadi lebih dewasa

Luka ini memang membuat hati ini sakit
Jujur aku bersedih karena kau lakukan ini
Namun aku akan lebih dewasa jika bisa melewati semua ini

Mungkin aku terlihat seperti orang yang sangat permilih
Namun aku hanya ingin untuk tidak salah pilih
Mengertilah aku hanya ingin kau tetap di sini

Mengertilah aku tak akan bisa berdiri tanpamu
Dan mengertilah kau telah mengenalkanku dengan arti sebuah cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar