Minggu, 22 Mei 2016

Tips Mempercepat internet Indosat ooredoo hingga 112 Mbps

Tips Mempercepat internet Indosat ooredoo hingga 112 Mbps - Sesuai pada janji sebelumnya bahwa kami akan memberikan tips untuk mengatur kecepatan internet indosat ooredoo. Sebelumnya kami telah memberikan update terbaru dari paket internet indosat ooredoo, dan kali ini kita sama sama akan mengetahui cara yang jitu melakukan setting agar internet lebih cepat dan stabil.

Hampir seluruh layanan operator memberikan fasilitas serta fitur yang memudahkan para konsumennya, hal ini bertujuan untuk mempermudah setiap kegiatan dalam berkomunikasi. Paketkita.net

Tips Mempercepat internet Indosat ooredoo hingga 112 Mbps

Sahabat paketkita.net, dibawah ini adalah langkah untuk melakukan pengaturan mempercepat internet indosat ooredoo hingga mencapai 112 Mbps, simak :
  1. Pastikan Sobat sudah terdaftar dalam paket Super Internet Kuota. jika belum terdaftar atau tidak tahu sudah terdaftar atau belum, sobat bisa cek di*123#
  2. Pastikan perangkat yang sobat gunakan adalah perangkat yang mendukung layanan 4G-LTE dengan akses kecepatan internet hingga 112 Mbps.
  3. Usahakan Sobat berada pada jaringan Indosat Ooredoo.
  4. Untuk memastikan kondisi jaringan bagus tidaknya, sobat bisa melakukan pengaturan pada ponsel .
    Tips Mempercepat internet Indosat ooredoo hingga 112 Mbps

  5. Gunakanlah internet pada saat saat jam orang istirhat, karena waktu respon server ke internet akan lebih ringan.
 Jika Anda mengalami masalah serius, sebaiknya hubungi operator. sekian informasi tentang Mempercepat internet Indosat ooredoo hingga 112 Mbps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar