Senin, 30 Mei 2016

Salahkah Jika Jatuh Hati Kepada Pacar Teman ?

Salahkah Jika Jatuh Hati Kepada Pacar Teman ? - Judul lagu Jatuh Hati yang dibawakan Raisa itu sangat cocok untuk seseorang yang sedang jatuh hati, jatuh hati adalah perasaan kagum terhadap apapun yang dilakukan oleh seseorang yang kita kagumi, seperti lirik lagu Raisa yang berjudul jatuh hati salah satunya "Terkagum pada pandangmu, caramu melihat dunia" dari bait tersebut dapat diartikan bahwa apapun yang dilakukan oleh seseorang yang kamu kagumi adalah yang terhebat. Menurut saya jatuh hati adalah sebuah perasaan yang wajar terjadi, terlebih lagi jatuh hati kepada artis. Kamu akan selalu stalking media sosial artis tersebut, secara tidak sengaja kamu mengagumi apapun yang dilakukan artis tersebut.

Salahkah Jika Jatuh Hati Kepada Pacar Teman ?

Namun, apa jadinya jika kamu memiliki perasaan jatuh hati terhadap pacar teman ? jika kalian tidak memiliki pacar itu adalah hal yang biasa terjadi, namun jika kalian sudah memiliki pacar, kamu harus menjaga perasaan pacar kamu sendiri, karena menurut saya Jatuh Hati merupakan perbuatan selingkuh hati secara tidak langsung, dan itu akan membuat pacar kamu cemburu. Terlebih lagi jika kamu Jatuh Hati kepada pacar teman kamu, kamu harus menjaga perasaan teman kamu dan pacar kamu juga.
Baca Juga : Penyebab Kamu Masih Jomblo
Saya juga pernah mengalami hal yang sama seperti ini, namun saya berada di posisi yang tidak menguntungkan, karena pacar saya jatuh hati kepada teman saya, apa yang harus saya lakukan ? mungkin memang agak membingungkan jika diposisi ini, terlebih lagi jika kamu memiliki harga diri yang tinggi, kamu tidak akan terima diperlakukan seperti ini. Sama saja pacar kamu selingkuh hati. Jika saya di posisi jatuh hati kepada teman saya, saya akan berkata jujur kepada pacar saya bahwa saya jatuh hati kepada pacar teman saya, dan saya akan menanggung resiko tersebut, karena perasaan jatuh hati itu timbul karena secara tidak sengaja. Inti dari artikel Salahkah Jika Jatuh Hati Kepada Pacar Teman ? adalah salah dan cobalah untuk berusaha menerima pacar kita apa adanya dan jangan pernah membandingkan dengan orang lain.

oke sekian dari saya tenatang artikel Salahkah Jika Jatuh Hati Kepada Pacar Teman ? jika ada kata yang tidak berkenan maafkanlah, terima kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar