Minggu, 15 Mei 2016

Inject Isat Pancing Paket FB

Inject Isat Pancing Paket FB jika kemarin share Config Hi Indosat Pancing Paket FB untuk android, kali ini adalah versi inject pcnya buat kalian yang lebih suka online via pc atau laptop. cara nya masih sama seperti versi config hi android. yaitu gunakan simcard im3 pinternet nomor awalan 08564 untuk sim yang lain saya sendiri belum pernah coba.

qos 2Mb jadi bisa di bayangkan sendiri berapa speednya, tapi saya jamin meskipun qos rendah tapi speed tetap stabil, tested lolos limid untuk simcard yang saya sebutkan untuk indosat ooredoo silahkan kalian test sendiri.

Cara Menggunakan Inject Isat Pancing Paket FB

Inject Isat Pancing Paket FB Mei 2016
  • Saran gunakan simcard indosat pinternet nomor awalan 08564
  • Jika QOS defaultnya 7 Mbps berarti Sakti. Uncheck Dagu dan Route. setting APN indosatgprs atau yang lain bebas.
  • Jika lemot, cari IP yg wuss atau main APN yang cocok. buat yang susah konek pakai mode kejut
  • Paketkan Paket Facebook, caranya akses *525*6*2#.
  • Pilih harian, mingguan atau bulanan terserah kalian sesuaikan dengan kebutuhan qos paket 2Mb
  • Cari IP yang cocok di lokasi kalian bisa 100 atau 172 atau 10 test saja semuanya mana yang lebih stabil
jika sudah paham tutorialnya silahkan ambile injectnya

untuk pas like fanpage lalu komen
saya sangat menyadari bahwa anak muda indonesia bukan pembaca yang baik , untuk itu sudah saya sediakan tutorial ulang yang lebih mendetail di dalam file Inject Isat FB Mei 2016 dengan sedikit ss dan solusi lain buat simcard ooredoo
saya rasa sudah cukup jelas tutorial dari saya jangan lupa bantu admin untuk share postingan ini keteman kalian melalui tombol share yang sudah saya sediakan, berbagi lah kepada yang lain agar semakin bermanfaat.

baca juga
Xiaomi Rilis MIUI 8
Config Isat Pancing Paket FB
Inject Indosat Unlimited Tanpa Paket
Cara Mudah Root Xiaomi Mi 4
Cara Pasang TWRP CWM and MI Recovery Xiaomi MI 4
Cara Update Marshmallow Xiaomi Mi 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar