Selasa, 31 Mei 2016

Android N update: tanggal rilis , berita dan fitur


trisanmobile.com android n
Update: Motorola telah mengkonfirmasi Moto G4 Plus akan mendapatkan Android N di beberapa titik - seperti yang kami harapkan - tapi sebuah iklan dari perusahaan telah mengkonfirmasi akan mendapatkan Android O akhirnya juga.
Berikut segala sesuatu yang kita tahu tentang yang akan datang Android N pembaruan, termasuk semua informasi baru dari Google IO 2016.
Android N adalah ponsel dan sistem operasi tablet berikutnya pembaruan Google yang telah begitu benar-benar halus, perusahaan ini secara resmi lebih dari setengah jalan melalui abjad Inggris.
Yang mengejutkan adalah bahwa perusahaan tidak sabar untuk mengumumkan Android N di Google IO 2016. Alasan di balik ini adalah memberikan pengembang lebih banyak waktu untuk bermain-main dengan update, menurut Google.
Itu berita fantastis bagi siapa saja yang cukup berani untuk memperbarui telepon mereka, tablet atau kotak Streaming dengan membangun yang belum selesai. Kami hanya itu untuk memberitahu kalian apa yang di dalam.

Android N beta compatibility

Android N Beta sekarang tersedia dari android.com/beta untuk perangkat Nexus baru dari tahun lalu dan setengah, yang pertama dan terpenting berarti pemain bintang Google, Nexus 5X dan Nexus 6P.

Raksasa Nexus 6 juga mendapat beberapa tindakan beta, tapi lemah Nexus 5 telah ditinggalkan. Android N beta juga bekerja dengan Google Pixel C dan baru-baru ini dihentikan saudara tablet Nexus 9 serta Nexus Player.

Dalam twist mengejutkan, ada satu outlier acak di Android N kompatibilitas matriks: Sony Xperia Z3. beta saat ini tidak tersedia untuk itu, tetapi Developer Preview 2 adalah - jika Anda suka itu.

ponsel non-Nexus biasanya tidak mampu menjadi bagian dari beta dan harus menunggu minggu jika tidak bulan untuk update setelah versi selesai membuat debutnya pada ponsel Nexus baru.

Android N VR

Kami telah diuji keluar sekelompok ada Android N fitur di bawah ini, tapi ada juga alat-alat baru yang menarik datang ke update, khusus Android VR.

Menu terkubur selama layanan pembantu VR di Android N Developer Preview 2, dan catatan rilis sama terkubur selama "Android VR" di Unreal Engine petunjuk 4.12 beta pada dorongan besar untuk pengganti Google Karton - dan Google mengkonfirmasi niat VR selama IO.

Play Store, StreetView, Foto, YouTube dan Play Film akan semua dukungan VR, yang memungkinkan Anda untuk melompat ke permainan, lokasi dan video - semua melalui platform yang Daydream VR Google. Daydream dijadwalkan akan dirilis pada musim gugur, jadi tidak mungkin untuk dimasukkan dalam peluncuran Android N awal.

Multi-window support

dukungan multitasking sejati akhirnya tiba seperti yang diharapkan, dan Split Screen sepatutnya puncak Android N pada ponsel dan tablet. Anda akan dapat membuka dua aplikasi sekaligus di ponsel atau tablet Nexus.
trisanmobile.com android n

Android N
Ini adalah fitur populer Samsung dan LG ponsel telah dimasukkan ke dalam kulit Android mereka tahun lalu, jadi itu bagus (dan tentang waktu) Google termasuk fungsi yang sama dalam perangkat lunak sendiri. Sangat mudah untuk memulai juga - hanya tekan lama pada (multi-tasking) tombol baru-baru ini di nav bar.

Dukungan multi-window bisa meningkatkan minat perusahaan di tablet Android dan Pixel C. Ini merupakan taruhan bahwa Apple baru-baru ini dibuat ketika itu meluncurkan split-screen yang sama dan fitur picture-in-picture untuk iOS 9.

Anda mungkin tidak harus menunggu sampai update Android N untuk mengambil keuntungan dari multitasking Android murni. Ini dikabarkan akan membuat debut awal di Android 6.1 pada bulan Juni.

Sementara Android TV mendapat modus picture-in-picture, memungkinkan Anda untuk terus menonton acara di layar yang lebih kecil saat melakukan tugas lain.

Direct Reply Notifications

Anda tidak harus menavigasi jauh dari jendela Anda saat ini (atau, sekarang, jendela) hanya untuk menjawab pesan masuk. Anda hanya dapat menjawab dalam pemberitahuan yang muncul di bagian atas layar.
trisanmobile.com android n

Android N
Ini bekerja cukup baik untuk iPhone dan iPad ketika ide yang sama memulai debutnya dengan iOS 8 dengan nama Quick Reply. Tapi pendekatan Apple untuk pesan bekerja secara ketat dengan aplikasi iMessage nya.

Google adalah membuka Pemberitahuan Balas Langsung luar Hangouts, dan itu bisa berarti aplikasi populer seperti WhatsApp bisa memanfaatkan fitur messaging inline nyaman ini.

New quick settings menu

Google adalah menambahkan menu pengaturan cepat baru untuk naungan pemberitahuan Anda tarik ke bawah dari atas. Ini banyak seperti yang Samsung, LG dan setiap produsen Android lain tampaknya menggunakan.
trisanmobile.com android n

Android N
Tentu, Google perangkat lunak saham Android telah memiliki switch untuk Wi-Fi, Bluetooth, mode Pesawat dan sebagainya, tetapi diperlukan menarik pemberitahuan bar di kedua kalinya untuk mengungkapkan menu pengaturan cepat.

Sekarang pengaturan cepat matikan sini secepat gerakan Anda ke bawah sekali untuk melihat pemberitahuan. Kabar terbaik adalah bahwa semua tombol kecil dan unobstructive. Ini menyisakan ruang untuk pemberitahuan untuk berkembang.
trisanmobile.com android n

Android N
pengguna Nexus lama juga akan senang mendengar bahwa pengaturan cepat switch dapat diurutkan sesuai dengan keinginan Anda, seperti yang mereka dapat pada ponsel Android lainnya. Anda tidak perlu System UI Tuner untuk ikut campur.

Sebagai contoh, saya sering menggunakan MiFi lebih dari Airplane Mode, sehingga ikon Ponsel Hotspot dipromosikan menjadi salah satu dari lima ikon di bagian atas pengaturan cepat awal pada saya Nexus 6P.

Ikon pesawat kecil masih ada untuk lepas landas dan pendaratan kebutuhan, tapi itu punya benjolan ke menu menggesek kedua. Sorting akhirnya terserah Anda, yang benar-benar apa yang Android adalah semua tentang.

pemberitahuan dibundel


Google tidak dilakukan dengan cara Android N pemberitahuan perubahan. Hal ini juga mengumumkan bahwa kartu pemberitahuan akan dikelompokkan bersama-sama jika mereka dari aplikasi yang sama.

Semua pesan dari aplikasi pesan tertentu, misalnya, yang dibundel bersama-sama di bawah naungan pemberitahuan. Lansiran dikelompokkan kemudian dapat diperluas ke pemberitahuan individu menggunakan gerakan dua jari atau menekan tombol ekspansi semua-baru.

Ini pada dasarnya adalah kebalikan dari apa yang Apple lakukan di melompat dari iOS 8 untuk iOS 9, beralih dari pengelompokan mereka dengan aplikasi untuk lapisan mereka secara kronologis. Kita akan melihat metode mana yang terbaik musim gugur ini.

Ada lebih mengontrol notifikasi di Android N juga, karena sekarang Anda bisa tekan lama pada pemberitahuan pemberitahuan baik diam masa depan, atau mematikannya sepenuhnya.

Android N multi-tasking


Ada dua fitur baru yang berguna dalam multi-tasking pada Android N. Pertama atas adalah Batal Semua tombol di bagian atas menu multi-tasking - fitur Google mengatakan telah menjadi salah satu yang paling meminta. Hal ini memungkinkan Anda untuk menutup semua aplikasi yang berjalan di latar belakang dengan sekali tekan.

Kami telah melihat produsen menambahkan jelas semua tombol di antarmuka Android mereka, tapi versi saham telah menangis keluar untuk fungsi yang sama. Akhirnya, kami mendapatkan itu.

Kedua, Google menambahkan Beralih Cepat untuk Android N. ini memungkinkan Anda melompat kembali ke aplikasi sebelumnya dengan tap ganda baru-baru ini (multi-tasking) tombol pada panel navigasi.


Nama Android N


Sejarah telah mengajarkan kita bahwa Android N akan diberi nama setelah memperlakukan lezat, tapi Google tidak memberitahu kami yang satu itu belum. Pada kenyataannya, bahkan Google tidak tahu mana berbasis makanan penutup nama untuk memberikan platform mobile terbaru.
trisanmobile.com android n

Ini sangat tidak yakin, itu meminta Anda - YA, ANDA - untuk mengirimkan ide-ide Anda. Kepala ke android.com/n~~V untuk mengirimkan ide Anda, dan Google kemudian akan memilih yang terbaik. Dan band berita, itu sudah dikesampingkan Namey McNameFace. Boo.

Android N
Untuk saat ini, kami sedang menguji keluar Developer Preview pada pertama-surat. Ini sangat informal. Kami juga tidak tahu persis apakah itu akan Android 7.0 atau tidak baik. Itu saat ini belum jelas. Jangan lupa berkecimpung Google dengan nomor empat dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, 4.1 / 2/3 Jelly Bean dan 4,4 KitKat.
trisanmobile.com android n

Telah dikembalikan kembali untuk mengetik dengan 5.0 Lollipop dan 6.0 Marshmallow, tetapi Google selalu memiliki pilihan untuk membuang di bola kurva sesekali.

tanggal rilis Android N

trisanmobile.com android n

Android N tanggal peluncuran resmi masih beberapa bulan lagi, namun Google mengumumkan pada acara IO-nya bahwa mereka akan meluncurkan "nanti musim panas ini". Sekarang apa sebenarnya yang dimaksud dengan yang bisa diperdebatkan, tapi mudah-mudahan itu berarti kita akan melihatnya sekitar bulan September.

Android N
perangkat Nexus selalu di baris pertama untuk mendapatkan update Android baru, sehingga merek Anda Samsung baru Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge akan harus menunggu. Produsen dan operator harus ulang versi mereka sendiri dari perangkat lunak dan mendorongnya keluar untuk pengguna - dan yang dapat mengambil bulan.


ponsel apa yang akan mendapatkan Android N?


Android terbaik
Jika Anda punya ponsel andalan baru-baru ini, Anda harus beruntung. Kebanyakan pembuat ponsel dan tablet mencoba dan mendorong perangkat lunak untuk ponsel dan tablet yang berusia kurang dari dua tahun, tetapi mungkin cukup menunggu.
trisanmobile.com android n

Samsung, Sony, LG dan HTC biasanya cukup cepat pada mendapatkan update ke telepon Anda, seperti Motorola. Beberapa produsen lain dapat mengambil sedikit waktu untuk melepaskannya, meskipun.

Setiap produsen dapat mengambil waktu untuk men-tweak update. Ambil Android Marshmallow misalnya, beberapa ponsel masih tidak memiliki update, meskipun sudah keluar selama lima bulan ... lima bulan yang sangat panjang, seperti bulan Februari adalah 29 hari panjang karena bukan tahun kabisat.

Jika Anda ingin perangkat lunak terbaru, yang terbaik untuk mendapatkan perangkat Nexus, sebagai versi terbaru dari Android akan selalu mendorong untuk yang pertama kali. Pemilik Nexus baru saat ini mampu menguji Developer Preview 1.

HTC telah mengkonfirmasi akan membawa Android N ke HTC 10, One A9 dan Satu M9 - meskipun tidak ada skala waktu belum.

Motorola juga telah mengkonfirmasi Moto G4 Plus akan mendapatkan Android 7 software di masa depan. Yang aneh adalah, Motorola juga menegaskan telepon akan diperbarui untuk Android O ketika datang sekitar juga. Itu software Google bahkan belum mengumumkan belum dan tidak ada jaminan Android 8 akan diberi nama setelah surat O.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar