Sabtu, 23 April 2016

Tool Tembak Polosan XL April 2016

Tool Tembak Polosan XL April 2016 polosan lagi buat simcard xl, mungkin kalian sering melihat banyak orang di grup yang pamer Polosan XL setelah Hi Isat coid memang xl kembali bangkit dengan Polosan XL terbarunya, meskipun setiap hari harus menyediakan pulsa 1k atau seribu rupiah untuk perpanjang, cara ini cukup pantas untuk di coba dari pada tetap menggunakan Config Hi Isat yang sekarang menjadi limid.

Tool Tembak Polosan XL April 2016

Tools Polosan XL Terbaru April 2016 ini kusus untuk penguna pc saja, usahakan kalian di rumah punya pc atau laptop tapi untuk simcard xl yang sudah di buat polos bisa di gunakan untuk gadget apapun. yang spesial dari Tools Polosan XL ini adalah adanya fitur timer di dalamnya jadi kalian tidak perlu takut telat daftar dan menunggu di jam kalong. usahakan pulsa anda 3k dan untuk reset pas silahkan login dulu ke MyXL

Cara Menggunakan Tool Tembak Polosan XL
  • Ritual Molos
1. Siapkan pulsa pas 3K.
2. Tembak UL2K di jam bebas.
3. Tembak Booster di jam reset 00.10 atau atur waktu otomatis nya.
4. Done.

NOTE
Format waktu jangan sampai sala
Jam.Menit.Detik
example : 08.46.12 (jam 8 Menit ke 46 Detik ke 12)

oke langsung saja silahkan kalian ambil Tools Polosan XL 2016 di bawah ini update 24 april


Tool Tembak Polosan XL Via Google Drive
Tool memang bukan original dari saya, saya sendiri mendapatkannya dari grup secret yang mungkin belum banyak orang yang tau, sudah saya pastikan masih work sampai sekarang. jadi manfaatkan selagi bisa. tidak ada paksaan dari saya gagal atau kena begal resiko di tanggung penumpang.
jangan lupa share postingan ini dengan melalui tombol share yang sudah saya sediakan. like juga fanpage fb kami untuk selalu mendapatkan update terbaru dari blog ini.
thank semoga bermanfaat

baca juga
Tool Tembak Polosan XL versi android
Tutorial Psiphon Telkomsel 2016
Cara Pasang TWRP CWM and MI Recovery Xiaomi MI 4
Cara Mudah Root Xiaomi Mi 4
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar