Senin, 25 April 2016

HARGA SPESIFIKASI HP TABLET ADVAN T1S

HARGA SPESIFIKASI HP TABLET ADVAN T1S
Harga Tablet Advan T1S, Spesifikasi 4G LTE Murah Terbaru-tablet Advan satu ini, Yupz minimya pemberitaan di media online membuatnya seakan tenggelam oleh produk-produk smartphone keluaran china. Tablet Advan T1S hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar kelas menengah kebawah dengan spesifikasi minimalis tentu tak banyak yang bisa diharapkan. Asalkan sobat tak memaksakan kinerja tablet tentu secara teknis tablet ini mampu beroperasi dengan baik.

Pada bulan Desember 2015 lalu tablet Advan T1S hadir dengan keunggulan internetannya yang sudah suport 4G LTE.Bisa jadi ini adalah satu-satunya tablet Advan yang sudah suport 4G LTE.Didesain dengan sederhana tablet ini mengusung layar ideal 7 inci dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixels, tentunya layar terlihat cukup jernih,sayang teknologi layar yang digunakan masih mengandalkan TFT.

sektor permesinan nampaknya tak terlalu garang meski tablet ini diperkuat oleh prosessor Quad-core 1.3 GHZ namun kapasitas RAM yang diberikan masih jauh dari harapan yakni hanya 512 MB saja. Pastinya kalau sobat menginstal dua aplikasi tambahan lagi dipastikan kemampuan tablet Advan T1S akan berkurang dan terasa berat. Sementara itu sistem operasi androidnya juga cukup tertinggal karena masih versi 4.4 Kitkat.Isi Kapasitas memori 8 GB juga tak cukup besar untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file yang sobat butuhkan sehingga sobat harus bijak memanfaatkan memori internal yang tersedia,setidaknya kapasitas memori masih bisa diekspansi hingga 32 GB dengan menggunakan microSD.

Smartphone Tablet Advan T1S juga dibekali dua kamera minimalis yakni 3 MP dibagian belakangnya,kamera depan masih sebatas ukuran VGA saja. Tentu saja dengan kamera tersebut gambar yang dihasilkan masih jauh dari harapan.Tablet ini dilengkapi dengan dual SIM GSM serta dukungan aringan 3G dan 4G untuk aktivitas internetan super cepat.lagi lagi Advan tidak menyertakan baterai berkapasitas besar untuk setiap produknya termasuk tablet karena hanya dibekali 2500 mAh.Tentu saja jika digunakan secara aktif terutama untuk online pasti daya akan terkuras dengan cepat.

Tablet Canggih ini memang pasnya untuk pemula, dari segi layar memang sudah cukup lumayan pas dengan 7 inci yang memiliki resolusi setara HD, hanya saja disayangkan kemampuan tablet masih jauh dibawah standar,ini karena kapasitas RAM dibawah 1 GB atau masih setara 512 MB belum cukup untuk mengimbangi kemampuan prosessor yang lumaya baik sebenarnya. Alhasil jika dipaksakan menjalankan beberapa aplikasi tentu saja kemampuan tablet ini akan berkurang dan terasa berat.
HARGA SPESIFIKASI HP TABLET ADVAN T1S

HARGA SPESIFIKASI HP TABLET ADVAN T1S

HARGA SPESIFIKASI HP TABLET ADVAN T1S


Harga Tablet Advan T1S dibandrol kurang dari Rp.1 jutaan,sebab itu wajar saja spesifikasi yang diberikan masih sangat minim.

HARGA SPESIFIKASI HP TABLET ADVAN T1S

UMUM
DiperkenalkanDesember 2015
TypeTablet
Dimensi/Berat
SIMDual SIM GSM
NetworkGSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran7.0",720 x 1280 pixels
JenisTFT Capacitive Touchscreen 16M Colors
FiturMultitouch
Capacitive
DAPUR PACU
OSAndroid v4.4 Kitkat
ProsessorQuad-core 1.3 GHz
Chipset
GPU
MEMORI
RAM512 MB RAM
Internal8 GB
MicroSDHingga 32 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4GLTE
3GHSPA Plus
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.0 A2DP. LE
USB/NFCmicroUSB v2.0
KAMERA
DepanVGA
Belakang3 MP
Fitur KameraAutofocus, LED Flash, Digital Image
FITUR LAIN
Sensors
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS
BrowserHTML
Radio
LainnyaMP4/WMV/H.264 player
MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
BATERAI
Jenis2500 mAh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar