Senin, 25 April 2016

Cara Mengambil Link/Script Beli Axis/Xl dari Paket yang Aktif


Cara Mengambil Link/Script Beli Axis/Xl di Paket yang Aktif - Masih ada yang bertanya, Apasih Gunanya ?, Seperti yang di bahas di postingan sebelumnya Cara Mengambil Link/Script Beli Paket Axis/XL di MyXL. Dengan menggunakan trik ini kita bisa menembak paket sesuka hati kita, misalkan link/script yang di ambil adalah paket promo murah meriah apa lagi yang gratis.

Nah terus apa bedanya dengan postingan sebelumnya ?, jelas beda ... Cara Mengambil Link/Script Beli Paket Axis/XL di MyXL cuma bisa mengambil link/script paket yang ada di dalam web MyXL. tapi kalau trik ini, kita bisa mengambil link/script dari paket yang tidak ada di daftar menu paket di web MyXL misalnya paket yang hanya bisa daftar via Dial UMB atau via tembak Dompul (Dompet Pulsa).

Tapi syarat untuk menerapkan trik ini paket yang akan di ambil adalah paket yang harus sudah di daftar alias sudah aktif. Akan tetapi tidak harus menggunakan nomor sendiri, kamu juga bisa mengambil link beli dari paket aktif dari nomor lain, kemudian kamu copy link nya dan tembak kan ke nomor sendiri. Gimana menarik bukan ? ..., Oke simak caranya.

  1. Pertama tentu saja login ke MyXL, bisa nomor kamu atau nomor orang yang akan di ambil paket nya.
  2. Masuk ke menu Paket Saya atau bisa langsung klik ini http://my.xl.co.id/4gquotainfo
  3. Contoh disini saya akan mengambil link beli dari paket Worry -Free (Unlimited), kebetulan paket ini hanya bisa di beli melalu dompul (Dompet Pulsa).
  4. Sekarang klik Stop Paket, tapi jangan di konfirmasi, cukup Klik Stop Paket, kemudian perhatikan pada address bar di WebBrowser kamu, maka akan nampak ID paket Worry-Free (Unlimited) 
  5.  Copy Kode paket tersebut kemudian gabungkan dengan Link/Script ini:
    http://my.xl.co.id/4gquotainfo/confirm_fourgquotainfo/id/ID-PAKET, Ganti Yang berwarna merah dengan ID paket yang kamu dapatkan tadi, kamudian Copy dan paste di WebBrowser kamu.
  6. sampai di menu ini 
    jangan dulu tekan YA, Sekarang Klik Kanan di WebBrowser Kamu >> View Page Source atau bisa langsung CTRL+U.
  7. Scroll Kebawah maka kamu akan mendapatkan link beli paket-nya. 
  8. Untuk membuktikan-nya coba Copy dan paste di WebBrowser kamu. jika kasilnya seperti ini 
    maka kamu berhasil mendapatkan Link/Script Paket nya dari paket yang aktif.
Jika masih belum jelas dengan langkah-langkah yang saya berikan di atas, bisa kamu putar video di bawah ini:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar