Jumat, 08 April 2016

HARGA SPESIFIKASI HP SAMSUNG GALAXY EXPRESS PRIME MURAH

HARGA SPESIFIKASI HP SAMSUNG GALAXY EXPRESS PRIME MURAH
HARGA SPESIFIKASI HP SAMSUNG GALAXY EXPRESS PRIME MURAH
Samsung Galaxy Express Prime, namanya memang lain dari seri Galaxy lainnya yang rata-rata hasil perbaruan dari versi yang sudah ada, sementara versi ini benar-benar baru, bisa jadi ini untuk membuka ruang pemasaran baru dari keluarga Galaxy. Apapun itu yang pasti ponsel ini dibandrol cukup murah, padahal dari segi spesifikasi bisa dikatakan sangat baik dikelasnya, bahkan biasanya untuk ponsel Samsung dengan spesifikasi ini biasanya dibandrol cukup mahal diatas Rp.2 jutaan.
Lihat saja pada bagian layarnya, Samsung Galaxy Express Prime memiliki layar berteknologi premium dari Super AMOLED dan akan terlihat sangat jernih berkat resolusi setara HD 720 x 1280 pixels. Layar 5 inci ini juga diberikan kerapatan lumayan mencapai 294 ppi. Sementara agar layar terlindung dari goresan, Corning Gorilla Glass 4 juga telah diberikan.

Smartphone keluaran terbaru tentu saja sistem operasi android yang digunakan sudah versi terbaru juga yakni v6.0 Marshmallow dengan segudang fitur dan keunggulan. Ponsel ini dibekali permesinan yang cukup bertenaga, berbekal chipset Samsung Exynos 3475 dan tenaga Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dipastikan beragam aplikasi bisa dijalankan secara lancar. Dukungan RAM 1.5 GB menjadikan kinerja makin stabil, terutama saat digunakan untuk multitasking dan bermain game. Grafis Mali-T720 untuk kualitas grafis lumayan halus.
Kapasitas memori Samsung Galaxy Express Prime sebesar 16 GB menawarkan keleluasaan saat penyimpanan. Disediakan ruang dedicated slot untuk microSD sebagai tambahan memori hingga batas 128 GB.

Beralih ke sektor kamera, meski dipersenjatai kamera utama 5 MP namun hasil jepretannya jauh lebih tajam dibandingkan kamera 8 MP. Hal ini tentu saja karena fitur pendukungnya yang cukup mumpuni seperti autofocus dan aperture f/2.2 agar tangkapan cahaya lebih banyak. Sementara kamera selfie masih minimalis dengan 2 MP.
Smartphone yang menggunakan jenis SIM CARD GSM berukuran micro ini juga mendukung jaringan 4G dengan kecepatan akses internet maksimal hingga LTE Cat4 atau 150/50 Mbps. Fitur konektivitas seperti bluetooth v4.1, wifi dan microUSB juga telah diberikan untuk kemudahan saat transfer file.

Menariknya, Samsung Galaxy Express Prime hadir dengan baterai yang bisa dilepas berkapasitas 2600 mAh berjenis Li-Ion, daya tahannya diwaktu aktif berbicara hingga 22 jam, sementara waktu siaganya jauh lebih lama hingga 528 jam.

Harga HP Samsung Galaxy Express Prime
Cukup menarik bukan setelah melihat spesifikasi utuh dari ponsel ini. Layar 5 inci Super AMOLED selain ukurannya pas juga cukup jernih. Disamping itu permesinan ponsel ini juga lumayan tangguh berbekal prosessor Quad-core dan RAM 1,5 GB. OS Android v6.0 Marshmallow juga menawarkan banyak fitur menarik serta mampu meningkatkan kemampuan ponsel. Ponsel ini rencananya bulan April 2016 akan mulai dipasarkan, belum tahu apakah akan dipasarkan di Indonesia atau tidak, namun melihat kisaran Harga HP Samsung Galaxy Express Prime yang hanya sejutaan atau tepatnya 110 EUR atau Rp.1.6 jutaan ini akan dipasarkan di Eropa. Tapi bisa jadi mengingat Samsung turut serius dengan pasar tanah air ponsel ini juga akan didatangkan ke Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar