Jumat, 08 April 2016

HARGA EVERCROSS WINNER Y3 4G LTE

HARGA EVERCROSS WINNER Y3 4G LTE
HP Smarphone lokal keluaran Evercoss yang dibandrol sejutaan namun sudah suport 4G LTE.Adalah Evercoss Winner Y3 yang diberikan spesifikasi cukup mumpuni dikelasnya.Selain mengunggulkan jaringan 4G LTE, ponsel ini dibekali dengan layar berukuran pas 5 inci berteknologi IPS-LCD. Meski demikian resolusi layar masih sebatas FWVGA atau setara dengan 480 x 854 pixels.Secara teknis memang minim tapi secara visual cukup lumayan jelas.Wajar saja karena memang ponsel ini dijual sekitar Rp. 1 jutaan.

Beralih kebagian permesinan,Evercoss Winner Y3 bisa dikatakan cukup tangguh dikelasnya.Smartphone dengan RAM 1 GB memang menjadi acuan standar minimal smatphone yang bisa bekerja dengan baik.Apalagi dari prosessor MediaTek MT6735M hadir dengan tenaga Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 yang berbasis komputasi 64 bit.Sayangnya ponsel ini masih berjalan pada sistem operasi android Lollipop, meskipun dari segi kinerja cukup baik namun dari fitur tentu lebih baik OS Android Marshmallow.Grafis kelas menengah turut disematkan dengan GPU Mali-T720MP.
ponsel kelas menengah tentu kapasitas memori juga tak begitu besar, berbekal 8 GB nampaknya sudah cukup untuk menampung file yang sobat butuhkan.Kekurangannya bisa ditutupi dengan memasang microSD atau memori eksternal hingga batas maksimal 32 GB.

HP Evercoss Winner Y3 dipersenjatai dengan kamera depan 2 MP serta kamera belakang 8 MP.cukup minimalis tapi dipastikan hasil foto dengan kamera ini sudah cukup layak untuk dipublish di berbagai jejaring sosial.Urusan komunikasi akan lebih mudah dengan dual sim GSM yang bisa aktif bersamaan. Tentu saja dukungan aringan 3G dan 4G anda masih bisa menikmati kecepatan internetan hingga LTE Cat4 atau maksimal 150/50 Mbps.Sementara itu baterai Li-Ion 2100 mAh dirasa cukup untuk memberikan waktu hidup lebih lama.

Harga HP Evercoss Winner Y3
Ponsel kelas menengah kebawah ini secara teknis memiliki spesifikasi yang cukup lengkap.Layarnya berukuran pas 5 inci memberikan kebebasaan saat penggunaan ponsel meskipun resolusi layar minimalis tapi sudah cukup untuk tampilan yang jelas. Sektor permesinan juga lumayan bisa diandalkan dengan prosessor Quad-core 1 GHz berbasis 64 bit serta RAM 1 GB,anda masih bisa menjalankan berbagai aplikasi dengan normal. Kamera utama 8 MP menjadi andalan lini fotography,sementara ponsel 4G lebih menyuguhkan kenyamanan saat internetan.
Diketahui Harga HP Evercoss Winner Y3 dibandrol mencapai sejutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar