Sabtu, 19 Maret 2016

Strategi dan Tips Clash Royale Arena 3 - 6

Strategi Clash Royale. Siapa yang tidak mengenal game clash royale, jika anda penggemar clash of clans pasti sudah tidak asing dengan para karekternya. Karena, karakter yang ada di clash of clans dan clash royale sama. Hanya cara bertarungnya saja yang beda. Seperti halnya clash of clans, dibutuhkan juga strategi jitu agar anda dapat memenangkan pertempuran head to head melawan musuh. Berikut telah kami susun strategi clash royale yang patut anda coba agar slalu mengalahkan lawan.

Strategi Clash Royale

Strategi Clash Royale

Clash Royale Arena 3. Teknik yang pertama adalah gabunglah bersama clans temanmu. Strategi ini sangatlah penting, karena dengan bargabung dengan clans anda memiliki banyak manfaat, selain menjalin silaturahmi dan menambah banyak teman. Anda juga akan mendapatkan kartu gratis untuk mengupgrade kemampuan kettika request card. Selain mendapatkan kartu anda juga bisa sharing serta melihat hasil pertandingan temanmu.

Buka Clash Royale Tiap Hari

Mungkin tidak terlalu signifikan, faktanya dengan sering membuka game ini setiap hari kemungkinan besar anda untuk mendapatkan kotak harta karun emas rampasan semakin tinggi. Dan berdoalah semoga didalamnya terdapat kartu langka yang memiliki kekutan super. Clash Royale Arena 4.

Jangan Upgrade Kartu yang Jarang di Pakai

Logikanya sepeti ini, semakin tinggi level anda, samkin berat juga lawan yang dihadapi, semakin sering anda kalah, semakin sulit juga anda membuka kartu-kartu hebat. Upgradelah kartu yang sekiranya sering anda gunakan saja, jika kartu itu memang tidak perlu, lebih baik donate saja untuk menambah kepingan uang mas anda.

 Strategi dan Tips Clash Royale

Gunakan Kartu Sebaliknya

Clash Royale Trik

Strategi clash royale yang selanjutnya adalah gunakan kartu untuk sebaliknya. Saat anda bertarung head to head melawan temanmu gunakan kartu yang sebliknya, jika temanmu menggunakan kartu besar dan memakan elixir banyak, kamu gunakanlah kartu precil yang memakan sedikit elixir namun jumlh banyak. Contoh goblin dan tengkorak.

Strategi Counter Attack

Tunggu sampai musuhmu mengeluarkan kartu terlebih dahulu, jangan terburu-terburu. Jika musuhmu mengeluarkan kartu seperti giant, cukup di dekengi dengan kartu kecil, karena gaint hanya menyerang tembok. Setelah itu dekengi lagi kartu kecilmu tadi dengan kombinasi seranagn udara dan darat. Ketika pasukanmu terkumpul, pasti akan menyerang balik, disinilah musuhmu klabakan, selanjutnya tinggal kamu tambah pasukan. Clash Royale Arena 6

Clash Royale Arena 3 - 6

Waktu yang Tepat
Waktu yang tepat untuk menyerang adalah ketika 60 detik terakhir, kecepatan elixir bertambah, dan itu adalah saat yang tepat untuk menekan lawan dengan pasukan yang banyak.


Semikian adalah strategi clash royale dan tips dan trik bermain clash royale, semoga bermafaat dan memberikan inspirasi untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar