Sabtu, 19 Maret 2016

Kata Kata Romantis Saat Kangen Pacar Terbaru 2016

Kata Kata Romantis Saat Kangen Pacar Terbaru 2016 | Hadirkanlah - Merindukan seseorang yang kita sayangi adalah keadaan yang sangat wajar ketika menjalin hubungan, terlebih lagi menjalin hubungan jarak jauh atau yang biasa disebut anak kekinian adalah LDR (Long Distance Relationship). Hubungan jarak jauh memang banyak sekali cobaan yang menerpa, seperti rasa curiga terhadap sesama pasangan, rasa rindu yang berkepanjangan, hingga rasa galau yang tidak karuan. Seperti di film Raditya Dika yang berjudul Kambing Jantan, di film tersebut menceritakan hubungan LDR pasangan yang berbeda benua. Yang hanya bisa berjumpa via suara.

Kata Kata Romantis Saat Kangen Pacar Terbaru 2016

Merindukan kekasih tidak hanya dialami oleh pasangan yang menjalin LDR, pasangan yang berdekatan pun pasti pernah merasakan galau karena kangen pacar. Penyebab pasangan yang tidak LDR biasanya memiliki kendala setiap ingin bertemu sang kekasih, entah penyebab aktifitas kekasih yang memaksa mereka jarang bertemu, atau mungkin takut merasa jenuh bila terus terusan bertemu.
Permasalahan timbulnya rasa kangen pun bisa saja di karenakan ego salah satu pasangan atau mungkin masing masing pasangan memiliki gengsi yang tinggi sehingga malu untuk mengungkapkanya. Saran saya untuk pembaca setia Blog Hadirkanlah, hilangkan rasa gengsi dalam menjalin suatu hubungan, dan hilangkan rasa jaim kalian terhadap pasangan, lebih baik apa adanya. Jika kangen, berterus teranglah, tidak perlu sungkan untuk mengutarakannya.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Kata Kata Romantis Ketika Merindukan Kekasih, saya akan bagikan Kata Kata Romantis Saat Kangen Pacar dibawah ini:

Kata Kata Romantis Saat Kangen Pacar Terbaru 2016
Satu hal yang ingin aku tunggu akan hari yang indah ini adalah kehadiranmu
Ada saatnya dimana aku sangat merindukanmu, hingga ingin rasanya menjemputmu dari mimpi dan memelukmu di dunia nyata
Aku rindu setengah mati kepadamu, sungguh ku ingin kau tau aku rindu
Rindu ini terasa semakin pahit, saat aku terbangun dan tak menemukan apapun tentang kamu.
Rinduku bukan rekayasa, rinduku seperti dahaga di padang pasir tandus tanpa mata air jernih.
Kangen aku ke kamu ibarat matahari merindukan bulan
Disaat aku merasakan rindu, apakah kamu tau ? coba rasakan saja jika aku selalu merindukan kamu.
kamu tau seberapa banyak kangen aku ke kamu ? coba kamu hitung air hujan yang jatuh ke bumi, itulah kangen aku.
Aku baru merasakan kekuatan yang aku sendiri tak sanggup melawanya, setelah ku tau kekuatan itu berasal dari rindu aku ke kamu.
Berada jauh darimu, membuat aku mengerti sebuah arti kerinduan
Perasaan ini tak akan pernaah berbohong, jika aku memang merindukanmu. 
Cuma bisa nahan kangen. Iya, kangen sama kamu! ♥ 
Baca Juga : Kata kata cinta menyentuh hati 

Bagi kalian yang sekarang lagi kangen sama pacar langsung ungkapkan, jangan ada gengsi diantara hubungan kalian, itu hanya membuat hati kalian gelisah.

Demikian artikel dari saya, semoga bermanfaat bagi kita semua. Terutama untuk kalian yang sedang di mabuk asmara, Kata kata Romantis Kangen Pacar juga bisa di alamatkan ke gebetan yang masih PDKT hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar