Rabu, 09 Maret 2016

Status Fb Lucu Gokil Bikin Ngakak Terbaru 2016

Status fb lucu – Facebook adalah jaringan sosial paling populer saat ini, bahkan di seluruh Dunia mulai dari anak anak kecil sampai orang dewasa. Di facebook banyak sekali kita baca teman-teman yang membuat status, baik itu status tentang kegembiraan, senang, sedih, lucu dan lain sebagainya. Dalam postingan kali ini saya akan memberikan sedikit ulasan mengenai  Status Fb Lucu Gokil Ngakak yang mungkin bisa anda pergunakan, silahkan lihat dibawah ini, jangan lupa baca juga kumpulan kata kata terlengkap hanya di blog hadirkanlah :  

Kumpulan Status Fb Lucu Gokil Ngakak Terbaru

status fb lucu


Kita tidak boleh hidup selalu bergantung kepada orang lain, apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang.
Kalau kamu senyum kopinya berapa sendok sih ! pahit banget.
Kalau ada yang nyari gue, bilang aja gue di kulkas belum dingin.
Pesek adalah mancung yang tertunda.
Takut menjadi pikun, seorang kakek nekat memasukkan memory 16 GB kedalam kepalanya.
Sekali mendayung, dua, tiga hari pegelnya gak ilang-ilang.
Cinta itu indah, indah itu menarik, menarik itu pegel, pegel itu gak enak.
Lebih baik diam dan kelihatan bodoh, dari pada ngomong dan bodohnya keluar. 
Jangankan memiliki kamu, dengar kamu kentut aja aku bahagia.
Baca Juga Ucapan Selamat Berbuka Puasa

Itulah beberapa artikel yang dapat saya sajikan untuk anda, semoga artikel kumpulan  status fb lucu diatas dapat bermanfaat dan menghibur anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar