Rabu, 09 Maret 2016

Spesifikasi dan Harga New Honda Civic Type R 2016

Hadirkanlah.blogspot.com - Spesifikasi dan Harga Honda Civic Type R,  ini pertama kalinya Honda Civic R New buatan jepang ini memperkenalkan ke publik. Bicara soal tampang yang dimiliki oleh Honda Civic Type R ini memang sangat gagah sekali dan desainnyapun mempunyai aura layaknya mobil balap, dengan bentuk body yang sport diseluruh body Honda Civic Type R ini diantaranya pada bagian bumper depan dan belakang dan disertai velg layaknya mobil balap, sehingga mobil ini terlihat sangat sport dan mewah.

Mesin yang dimiliki New Honda Civic Type R 2016 ini memiliki kapasitas mesin 2.0 liter dengan paduan VTEC TEDT (Turbo Earth Dreams Technology) dan mesin 4 slinder injection yang mampu menghasilkan tenaga 320 hp pada putaran 6700 rpm, dan mempunyai transmisi manual yaitu 6 percepatan, sehingga New Honda Civic Type R Cuma butuh waktu sekitar 5.6 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam. 

Spesifikasi dan Harga New Honda Civic Type R 2016


 

New Honda Civic Type R 2015  ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 596 juta pada tipe standar, sedangkan untuk harga New Honda Civic Type R versi GT ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 642 juta. Tentu harga tersebut cukup angka yang besar bagi kita kelas menengah, apabila anda tertarik ingin membeli mobil New Honda Civic Type R 2015 ini anda harus tau kalau di Indonesia mungkin saja tidak akan jual, dan sekalipun nanti dijual di Indonesia pastinya harga mobil New Honda Civic Type R akan lebih mahal dari harga yang saya sebutkan di atas karena datangnya secara import. 



Itulah sedikit penjelasan tentang Harga dan Spesifikasi Honda Civic Type R 2016 yang dapat saya tuliskan untuk anda, semoga artikel yang saya bagikan ini bermanfaat bagi anda. Kalau anda sangat tertarik ingin memiliki mobil sport Honda Civic Type R ini anda harus bersabar, kita tunggu kelanjutannya, apakah mobil Honda Civic Type R bisa hadir dipasaran tanah air Indonesia.

Termikasih telah berkunjung dan semoga saja nanti saya akan selalu memberikan dan menuliskan informasi-informasi yang bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar