Kamis, 17 Maret 2016

Model Baju Batik Muslim Kantor Bagi Wanita Terbaru 2016

Model Baju Batik Muslim Modern - Setelah diakui bahwa baju batik adalah warisan budaya dunia yang berasal dari Indonesia. Sekarang ini batik sudah menjadi fashion wajib untuk siapa saja yang ingin memakainya, karena sekarang ini busana batik tidak lagi dikenakan pada momen khusus seperti acara kenegaraan dan juga acara pesta. Maka saat ini tidak heran kalau baju batik muslim modern semakin tren. Di masa-masa yang lalu, batik tersebut hanyalah identik dengan daerah tertentu saja di Pulau Jawa. Namun pada saat ini, berbagai ragam jenis motif batik bermunculan di berbagai wilayah yang memiliki ciri khas masing-masing. Motifnya dan model baju batik itupun semakin bervariasi, mulai dari batik printing, batik tulis, dan batik kombinasi yang tampil elegan dan indah. Sebelumnya sahabatku bisa cek juga beberapa model baju muslim untuk pesta yang sangat elegan.

Saat ini di Indonesia beberapa perusahaan baik itu milik swasta atau milik pemerintah telah mengharuskan para pegawai untuk memakai baju batik pada hari-hari tertentu, misalnya hari Kamis dan Jum’at setiap minggunya. Bagi para sahabat yang saat ini ingin membeli atau membuat baju batik, saya akan bagikan beberapa Model Baju Batik Muslim Kantor Bagi Wanita. Silahkan lihat dibawah ini :

Model Baju Batik Muslim Kantor Bagi Wanita








Itulah beberapa Model Baju Batik Muslim Kantor Bagi Wanita yang dapat saya bagikan, semoga saja dengan beberapa model baju batik diatas sahabat dapat menentukan pilihan baju batik yang cocok dan pas dengan keinginan sahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar