Kamis, 17 Maret 2016

Config Hi Isat Gandeng Vpn Unlimited

Config Hi Isat Gandeng Vpn Unlimited post ini sengaja saya buat karena merespon dari teman teman yang kemarin menggunakan Config Hi Isat Unlimited 2016 tapi sering bengong koneksi internetnya.untuk itu saya buat Config Hi Isat Gandeng Vpn Unlimited 2016 ini buat kalian semua.

Config Hi Isat Gandeng Vpn Unlimited 2016
kalian tingal buat akun vpnnya di tunvpn.com server asia.
sudah saya sediakan 4 server dari tunvpn yang sudah saya edit jadi kalian tingan ganti user pas saja tanpa repot mengedit ulang confignya.

Cara Mengunakan Config Isat Gandeng Vpn
  1. pertama silahkan comot confignya Config Hi Isat Gandeng Vpn update 15 april
  2. download aplikasi http injector dan opnvpn for android via PlayStore
  3. buka aplikasi http injector import config hi nya  jangan centang apapun kemudian stat.
  4. masuk ke aplikasi openvpn for android import config vpn yang sudah kalian download kemudian klik nama confignya otomatis config akan di stat dan konek.
  5. jangan lupa ganti user dan pas kalian sendiri jika akunnya saya sudah expired.
Daftar Akun Vpn nya Di bawah ini
pastikan simcard indosat kalian suport ip sakti ( 100.xxx.) jika kalian ingin menggunakan config hi saja tanpa vpn cara pengunaanya seperti biasa . config sudah unlock ssh jadi silahkan ganti saja dengan akun ssh kalian
Update Config Eproxy Isat Unlimited dengan Tutorial

kenapa harus menggunakan config hi dan vpn kenapa tidak hi saja. jawabannya sangat simple dengan kalian mengunakan hi dengan vpn koneksi kalian akan lebih stabil tidak mudah bengong dan pastinya suport game online.

mungkin itu saja poting tentang Config Hi Isat Gandeng Vpn Unlimited cukup mudah kan. jangan lupa share postingan ini keteman kalian ya jika menurut kalian bermanfaat, kalau menurut saya sendiri jelas ini sangat bermanfaat untuk kalian penguna internet gretong.

baca juga
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat
Polosan Axis Unlimited 2016
Cara Membuat Widget Sticky di Sidebar
Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar