Jumat, 05 Februari 2016

Kata Kata Mutiara Islami Sangat Menyentuh Hati

Kata kata Mutiara Islam Menyentuh Hati - Agama adalah tiang kehidupan. Dalam kehidupan sehari-hari kita sering mendengarkan ceramah-ceramah baik itu di pagi hari, siang, sore, ataupun di malam hari, inti dari ceramah tersebut adalah bagaimana kita bisa mengamalkan apa yang telah disampaikan oleh penceramah tersebut dimana manusia menemukan jawaban dari segala problematikanya. Hal inilah yang membuat keberadaan agama semakin berharga. Agama Islam Salah satu agama dengan pengikut terbanyak di Indonesia, lebih dari 80 % masyarakat indonesia adalah penganut agama islam. Itu sebabnya banyak artikel-artikel islami yang menjadi buruan di dunia maya, salah satunya adalah Kata Kata Mutiara Islam ini.

Kata Kata Mutiara Islami Menyentuh Hati


Kata Kata Mutiara islam biasanya merupakan kumpulan dari tokoh kenamaan islam tentang kehidupan yang berbau islami. Kata Kata Mutiara Islam ini adalah kaidah islam, sehingga mungkin memang hanya diperuntukan kepada para pemeluk agama islam. Dibawah ini telah saya sediakan beberapa Kata Kata Islam Sedih Menyentuh Hati, silahkan sahabat baca dibawah ini.
''Dunia adalah tempat persinggahan yang didalamnya terdapat berbagai tipu daya yang bisa membuat kita lupa akan tujuan yang sesungguhnya'' yaitu Akhirat.
“Sifat rendah hati yaitu taat dalam mengerjakan kebenaran dan menerima kebenaran itu yang datangnya dari siapapun”
Seorang ibu tidak pernah memintamu untuk meletakkan dunia di tangannya, namun tutur kata yang halus, perangai yang santun, prilaku yang bertanggung jawab dari seorang anak yaitu kebahagiaan bagi seorang Ibu.
Bila sore tiba, jangan tunggu waktu hingga pagi, bila pagi tiba, jangan tunggu waktu hingga sore. Manfaatkanlah masa sehatmu sebelum datang masa sakitmu dan manfaatkanlah masa hidupmu sebelum tiba waktu ajalmu.
Renungkanlah Cinta yang diberikan Allah untuk kita. Niscaya kita tak kan kuasa menghitung berapa banyak cintaNYA yg diberikan pada kita.
Dikala hati sedang gundah gulana. Maka Ingatlah Allah! krn dg mengingat Allah, hati kita akan menjadi tenteram.
Jangan risaukan apa yang tidak kita miliki, risaukan hati saat tak bersungguh-sungguh mensyukuri setiap pemberian Nya.
Berbaik sangka itu lebih baik. Ikhlaskan hati, Ceriakan wajah serta tersenyumlah, dan lihatlah hasilnya.
WANITA ITU SEDERHANA..
• Ia hanya ingin dihargai oleh lelaki yang dicintainya.
• Ia hanya ingin dijaga kehormatannya oleh kekasihnya.
• Ia hanya butuh ketulusan dan kasih sayang yang sesungguhnya.
Jika kamu berhadapan dengan gurumu, sesungguhnya secara hakikat kamu sedang berhadapan dengan rasul. Sadar akan hal itu, maka hormatilah gurumu.
Jangan sampai kita terlena kata mutiara untuk memenuhi kekayaan duniawi yang sifatnya hanya sementara saja, hingga kita lupa akan tugas kita yang sesungguhnya di dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat yang kekal.
Jadi perkayalah diri Kita baik dengan materi maupun dengan ruhani, dan bagikan kekayaan tersebut kepada orang-orang yang ada disekitar Kita, terutama yang lebih membutuhkan.
“Pangkal dari semua kebaikan di dunia maupun di akhirat adalah taqwa kepada Allah”
Membersihkan telinga bagian dalam dg cutton Bud akan beresiko kotoran yang ada di dalam telinga akan masuk lebih dalam lagi bagian telinga.
Baca Juga  Kata Kata Bijak

Demikianlah ulasan singkat saya mengenai Kata Kata Islami Menyentuh Hati, semoga saja artikel ini dapat bermanfaat dan berguna bagi para sahabat semua. Terima kasih telah berkunjung ke blog hadirkanlah, masih banyak lagi artikel-artikel lainnya yang menarik untuk disimak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar