Jumat, 05 Februari 2016

Cara Ganti Baju Dan Import Logo Di Dream League Soccer

Cara Ganti Baju Dan Import Logo Dream League Soccer - Bagi anda penggemar game sepakbola android yaitu dream league soccer kali ini saya akan bagikan sedikit tutorial tentang bagaimana cara ganti baju tim di dream league soccer atau istilahnya edit kit / ganti jersey dream league soccer dan sekaligus saya juga akan jelaskan cara import logo di dream league soccer atau istilah lainnya mengganti logo tim di dream league soccer. Sebenarnya mengganti baju dan logo tim di game ini sangat mudah namun berhubung banyak yang bingung saat mengupload url baju atau edit kit dream league soccer maka saya buatkan artikel ini, untuk itu langsung saja disimak baik-baik dibawah ini.

Untuk ganti baju jersey di dream league soccer ini syarat utamanya anda harus menghidupkan data seluler atau data perangkat di hp android anda untuk terhubung atau terkoneksi internet. Oh iya sebelum anda mulai mengganti logo dream league soccer pastikan anda sudah mencopy url baju atau url logo buat tim sepakbola anda, kalau belum cari disini http://kitsdls.blogspot.co.id/ lengkap banget semua jersey tim sepakbola dunia ada disini.

Pertama : Pilih My Club
Cara ganti baju di Dream League Soccer

Kedua : Pilih Edit Kit ( Untuk ganti baju )
Cara ganti baju di Dream League Soccer

Ketiga : Tap kolom import selama 3 detik lalu klik paste untuk meletakkan url jersey bola contohnya seperti ini
https://d2r1vs3d9006ap.cloudfront.net/s3_images/1184282/local1.png?1428297710
Cara ganti logo di Dream League Soccer

Keempat : Setelah url jersey terpasang selanjutnya klik done

Kelima : Setelah muncul pemberitahuan download complete silahkan klik oke dan klik accept
Cara ganti baju di Dream League Soccer

Keenam : Kalau berhasil hasilnya kayak gini

Ketujuh : Selesai

Nah begitulah kira-kira cara ganti baju di game dream league soccer, mudah banget bukaan. Oh iya berhubung cara import logo di dream league soccer caranya sama seperti cara mengganti baju dream league soccer maka tutorial saya hentikan sampai disini, jadi kalau ingin ganti logo ikut aja cara yang diatas, semoga membantu yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar