Selasa, 09 Februari 2016

Cara Terbaru Dan Paling Gampang Mendapat Dollar Dari Android Di Whaff Rewards

Paket Kita - Ada info menarik buat sahabat Paket Kita buat kamu yang ingin mendapatkan uang dari android tanpa modal kok, sekarang tidak perlu repot-repot blogging atau pun pakai jasa iklan, kamu cukup bermodal Hp yang punya Android kamu sudah bisa mendapatkan dollar dengan cara mudah dan tentunya tidak menyita waktu kamu. Hanya saja, dollar yang kamu dapatkan perhari $2-$4 perhari,memang tidak banyak yang pasti bisa menghasilkan dollar, tapi jika dikumpulkan dalam beberapa bulan, lumanyan bisa dapat sekitar $40 lebih.

Untuk penarikan hanya bisa dilakukan melalui PAYPAL saja.


Ini bukti bukti pembayaran dari whaff






Sebenarnya ini cara dari WHAFF ini adalah Kamu harus mencoba aplikasi untuk beberapa 1-3 menit saja, dan kamu bisa mendapatkan $0.10 – $0.30 / aplikasi-nya gampang kan. Itu bisa kamu dapatkan setiap harinya, semakin banyak Aplikasi yang kamu install maka akan semakin banyak dollar yang kamu dapatkan dari whaff.

Caranya dan mendapat dollar dari whaff
  1. Download  dulu dan Install Aplikasi WHAFF (APK) atau Langsung dari Play Store di Android kamu.
  2. Setelah itu, Login pakai Akun Facebook kamu. Ohya jangan lupa, Masukan kode ini AE34303 dulu biar akun kamu dapat bonus dollar dan ada isinya sebesar $0.3
  3. Selanjutnya, kamu cari dollar-nya adalah dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 1-2 menit atau lainnya.
  4. Selesai
Semoga Bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar