Sabtu, 12 Desember 2015

Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Di Galeri Android

Infosaged - Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Di Galeri Android – Apakah anda pernah mengalami foto terhapus atau hilang di android anda, apabila iya mungkin anda perlu menyembunyikannya di galeri android anda. Gallery atau galeri merupakan folder dimana foto dan video kita terkumpul, dimana menyembunyikan foto dan video di galeri adalah cara efektif untuk menjaga agar photo dan video di android kita aman dari orang lain, paling tidak cara ini sedikit mempersulit orang iseng yang ingin melihat foto atau video pribadi kita yang sifatnya rahasia.

Bagi kebanyakan pengguna android cara ini mungkin sudah biasa, namun bagi saya pengguna hp android pemula pastilah agak ribet mencari menu-nya, bahkan saya sempat browsing untuk mencari cara menyembunyikan album di android dan alhamdulillah ketemu caranya, oke langsung saya kita bahas bersama.

Cara Sembunyikan Foto Video Di Galeri Android

  • Buka hp android anda lalu masuk ke galeri
  • Klik tombol titik 3 bagian kanan atas
  • Lalu klik tampilkan/sembunyikan album

  • Centang album-album yang ingin anda sembunyikan
  • Selesai.

Bagaimana, sangat mudah bukan trik diatas, nah jika ingin mengembalikan foto / video yang tersimpan di galeri tadi, anda tinggal mengikuti cara diatas lalu uncheck album yang tercentang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar