Jumat, 11 Desember 2015

Bocor lagi Sob, Xiaomi MI5 Terbaru Pakai Layar Melengkung Dengan Bezel Tipis

Sebelumnya sudah banyak bocoran mengenai Xiaomi Mi 5 ini yang diantaranya adalah bocoran harga dan spesifikasinya, beserta fitur menarik seperti teknologi Synaptics ClearForce. Dalam artikel tersebut juga sudah ada bocoran foto desainnya.
 Xiaomi MI5 Terbaru Pakai Layar Melengkung Dengan Bezel Tipis

Namun pada artikel ini juga ada penampakan xiaomi mi 5 yang lebih jelas. Jika dilihat pada foto diatas, bezel kanan kirinya nampak  tak terlihat, mungkin saking tipisnya bezel yang digunakan.

Desain layar terlihat melengkung dengan menggunakan layar 2.5D dan ada juga tombol Home yang diletakkan di bagian bawah ponsel ini. Hp ini juga dipastikan akan menggunakan  SIstem Operasi Android 5.1 Lollipop, dengan antarmuka MIUI versi 7.

Nantinya xiaomi mi 5 ini menggunaan layar 5,3 inchi dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 554 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Soal jeroan, MI 5 akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepatan di atas 2GHz dan didukukung oleh RAM 4GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530.

Memorinya sudah pasti bakalan menggunakan memori internal yang besar, menurut bocoran sih bakal berkapasitas 32GB/64GB, selengkapnya kita nantikan lagi informasi selanjutnya, pantengin trus ya sob.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar