Jumat, 11 Desember 2015

2 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik Dengan Lirik

2 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik Dengan Lirik - Mendengarkan musik saat ini sudah menjadi kebutuhan primer terutama bagi pengguna ponsel cerdas di indonesia karena selain sebagai teman dikala waktu luang mendengarkan musik di android juga dapat memberikan inspirasi. Saat ini aplikasi pemutar musik di android semakin beragam dimana masing-masing aplikasi memiliki fitur yang dapat disesuaikan oleh pengguna, salah satu fitur aplikasi pemutar musik android yang menjadi daya tarik kebanyakan pengguna android adalah tersedianya fitur lirik atau aplikasi pemutar musik android yang bisa menampilkan lirik.

Tentunya dengan adanya fitur lirik atau lyrics tersebut pengguna semakin betah dalam mendengarkan musik di hp android sembari bernyanyi atau menghafal lagu favorit. Selain itu aplikasi pemutar musik android yang bisa menampilkan lirik tersebut memiliki fitur lain yang tidak kalah dengan aplikasi pemutar musik android terbaik biasa lainnya seperti dilengkapi fitur equalizer, suara jernih, lebih stereo, tampilan ui sederhana dan lain sebagainya. Nah bagi anda yang ingin download aplikasi pemutar musik android dengan lirik berikut kami rekomendasikan 2 terbaik diantaranya seperti:

2 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik Dengan Lirik

1. Musixmatch Lyrics Music Player. Musixmatch adalah salah satu aplikasi pemutar musik android favorit saya karena memiliki fitur lyrics didalamnya. Aplikasi ini sering sekali saya gunakan ketika ingin mendengarkan lagu barat dan indo seperti air supply, queen, metallica, element, padi, boomerang dan beberapa band terkenal lainnya. Tidak hanya itu aplikasi android pemutar musik dan lirik ini juga memiliki fitur membuat dan mengedit lirik, jadi apabila lagu kesangan anda tidak memiliki lirik maka anda dapat menaruh lirik tersebut melalui aplikasi musixmatch ini.
Baca : cara menambahkan lirik lagu kesayangan di android
Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik Dengan Lirik

2. SoundHound Musik. Sundhound music adalah satu dari sekian aplikasi pemutar musik android terbaik dengan lirik pilihan saya karena aplikasi ini memiliki keunggulan dimana anda dapat mencari lagu favorit terpopuler secara global, melihat daftar musik hit terkini, menonton video musik (streaming), berbagi lagu ke sosial media dan yang terakhir pastinya dapat menampilkan lirik.
Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik Dengan Lirik

Nah dengan menginstall 1 dari 2 aplikasi pemutar musik android yang bisa menampilkan lirik diatas maka kebutuhan telinga anda akan terpenuhi, aplikasi pemutar musik dengan lirik diatas dapat anda install secara gratis di gaget anda baik smartphone ataupun tablet android, akhir kata selamat mendengarkan musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar