Selasa, 03 November 2015

Samsung Galaxy S7 Direncanakan Menggunakan Sensor Kamera IMX300 Kepunyaan Sony

Saat-saat penting dalam sebuah persaingan gadget secara global, samsung kembali menunjukkan dirinya dengan sebuah produk terbaru yaitu Samsung galaxy S7.
Samsung


Sudah ada rumor mengenai hp samsung terbaru ini yang datang dengan 20MP ISOCELL Sensor yang merupakan pembaruan dari Samsung Galaxy S6 sebesar 16 MP, sebelumnya juga sudah dikabarkan akan menggunakan chipset kenamaan Qualcomm, Snapdragon 820.

Masih hangat dengan rumor tersebut, Samsung Galaxy S7 dikabarkan juga, nantinya akan menggunakan sensor kamera sony, benarkah?

Kabarnya sih, dikutip dari phonearena, samsung sangat berminat dengan sensor IMX300 yang merupakan sensor kamera terbaru yang dipunyai Sony saat ini, dan digunakan untuk Sony Xperia Z5.

Samsung mengambil langkah pendekatan ke Sony, agar niatan mereka untuk menggunakan sensor tersebut bisa terwujudkan, yah walaupun ada juga kabar yang menyebutkan keinginan mereka harus diurungkan kembali karena Sony tidak menginginkan sensor kamera terbaru mereka digunakan di hp lain selain Xperia.

Dibalik semua isu tersebut, banyak pihak menganggap, Sony akan luluh, Jika dilihat saat ini bisnis penjualan sensor kamera cukup menjanjikan secara finansial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar