Selasa, 03 November 2015

Inilah 3 Varian Samsung Galaxy S7 Yang Akan Hadir Tahun 2016 Nanti

Tidak hanya sensor kamera samsung galaxy s7 yang menjadi perdebatan saat ini, kabar mengenai varian yang akan hadir nanti dari S7 ini katanya akan hadir dalam 3 varian sob.
Inilah 3 Varian Samsung Galaxy S7 Yang Akan Hadir Tahun 2016 Nanti

Samsung sendiri saat ini mengalami penurunan penjualan selama 7 bulan berturut-turut dari bulan juli 2015, mungkin karena bermunculan hp murah dengan spek yang memuaskan.

Mungkin dengan hadirnya Samsung galaxy S7 diharapkan mampu mendongkrak angka penjualan mereka. Selain itu, kehadiran ponsel ini juga dianggap sebagai langkah untuk memenangkan persaingan samsung VS Iphone, dengan Iphone 6 terbarunya.

Samsung sikabarkan akan merilisnya tahun 2016 nanti, dan terdiri dari 3 varian, yaitu : - Galaxy S7
- Galaxy S7 Edge
- Galaxy S7 Edge+

3 varian ini menjadi sebuah langkah samsung untuk kembali menginkatkan penjualan mereka, produksi s7 ini memang dirasa cukup cepat, jika dilihat dari pembuatan desain dan komponen elektroniknya yang selesai pada bulan september lalu.

Samsung juga rencananya akan membenamkan teknologi force touch di layar Edge Galaxy S7. Tambahan lain adalah penggunaan port USB Type-C yang akan menggantikan micro USB.

Selain hadir dengan 3 varian konsep penampilan, galaxy s7 secara spesifikasi akan dilengkapi 2 pilihan processor, yaitu
- Exynos,
- dan Snapdragon terbaru.

Untuk kamera seperti yang dirumorkan akan memakai kamera 20MP (baca juga: Samsung Galaxy S7 Direncanakan Menggunakan Sensor Kamera IMX300 Kepunyaan Sony)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar