Minggu, 01 November 2015

Model Sepatu Remaja Pria Terbaru Keren dan Tren Saat Ini

Model Sepatu Remaja Pria Terbaru Keren dan Tren - Bagi seorang pria Sepatu adalah salah satu fashion item yang penting. Hampir 85 % (persen) para lelaki sangat menyukai dan memilih untuk memakai sepatu, apalagi saat bepergian atau jalan-jalan ketimbang memakai sandal. Bagi para remaja yang sedang kuliah atau juga yang sudah bekerja pasti semua memakai model sepatu sesuai keinginan dan selera masing masing. Banyak sekali perusahaan perusahaan sepatu contohnya saja dari merek-merek terkenal seperti Nike, Puma, Adidas, Converse, Reebok, Vans, Jordan, Fila, Macbeth, Quiksilver dan lain sebagainya.
Baca Juga : Kumpulan Sepatu Vans Custom Keren
Model Sepatu Remaja Terbaru - Namun model model yang dikeluarkan oleh perusahaan besar tidaklah seperti halnya dengan sepatu wanita yang sangat banyak sekali model modelnya, sepatu pria ini bias dibilang modelnya sama saja mungkin ada sedikit perbedaan di bentuk dan merek. Bagi para remaja yang saat ini bingung ingin membeli sepatu saya ada beberapa contoh model sepatu yang tren pada saat ini dan rata rata semua anak muda atau remaja memakai sepatu tersebut, pasti sahabat penasaran kan, seperti apa sih Model Sepatu Remaja Terbaru Keren yang banyak digemari oleh para remaja dan menjadi tren saat ini ? mari kita simak lihat dibawah ini :

Model Sepatu Remaja Pria Keren Terbaru

Sepatu Macbeth

Macbeth menjadi salah satu jenis sepatu yang digemari di kalangan remaja di Indonesia,  sepatu yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Untuk harga sepatu Macbeth yang Original berkisaran Rp 599.000,- . Untuk melihat semua jenis sepatu Macbeth bisa sahabat serch di google.


Sepatu Converse

 
Sepatu ini banyak dicari para remaja saat ini, karena sepatu ini telah ternama dan sudah mendunia, Sepatu Converse berasal dari Amerika dan penduduk amerika tersebut 60 % mempunyai sepatu ini. Di Indonesia sekarang menjadi salah satu sepatu yang paling diminati dan banyak para remaja memakai sepatu ini bahkan Artis Vino G Bastian memakai sepatu Converse.


Sepatu Puma

 
Puma adalah jenis sepatu ternama yang berasal dari jerman, tidak hanya untuk perlengkapan olahraga, sepatu puma ini juga menyediakan sepatu untuk bepergian dan sangat cocok untuk dipakai sehari hari. Sepatu puma ini juga menjadi salah satu jenis sepatu yang diminati oleh remaja.


Sepatu Vans

 
Sepatu ini adalah jenis sepatu yang berasal dari Amerika, Sepatu Vans sekarang ini banyak sekali diminati terutama bagi para remaja, banyak juga kita lihat anak anak muda memilih sepatu vans untuk dipakai pada saat bepergian.

Itulah beberapa model sepatu remaja trend dan bagus untuk pria remaja, semoga saja anda yang sedang mencari model sepatu yang akan dibeli mudah mudahan dengan adanya artikel ini dapat menentukan sepatu model apa yang akan anda beli dan kenakan untuk bepergian nantinya. Jangan Lupa di share ke teman teman anda dan juga media social seperti facebook, twitter, google plus, Kunjungi selalu blog hadirkanlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar