Minggu, 01 November 2015

Marahan Dengan Kekasih? Inilah Tips Yang Harus Anda Lakukan

Tips Yang Harus Anda Lakukan Saat Marahan Dengan Kekasih - Hubungan itu tidak selalu berjalan harmonis, pasti ada kalanya kita selisih paham atau tidak sependapat dengan pasangan kita yang berujung dengan emosi dan pertengkaran yang hebat. Namun, anda jangan pernah berfikir kalau permasalahan spele jadi pertengkaran hebat dan anda berfikir kalau anda dan pasangan tidak cocok atau tidak bias bersatu lagi.

Disaat sedang terjadi pertengkaran hebat antara anda dan pasangan anda, maka disitu anda harus bisa mencari solusi dan berfikir dewasa untuk mencari jalan supaya pertengkaran hebat yang tadinya berapi-api berubah menjadi suasana yang dingin sedingin es. Percayalah, walau bagaimanapun kemarahannya apabila kita mengalah dan melawan dengan hati lembut pasti dia akan luluh dan merasa sangat bersalah karena dia telah merasa dirinya terbawa oleh emosi, dan dia juga tidak akan meninggalkan anda apabila dia benar benar merasa tulus mencintai anda.


Awalnya memang sangat sulit untuk menenangkan orang yang sedang dikuasai oleh emosi, namun anda jangan patah semangat untuk selalu mencoba cara supaya dia terbawa dalam suasana yang dingin, tunjukkan bahwa anda sangat tulus mencintai dan menyayanginya dan juga anda tunjukkan bahwa anda tidak mau kehilangan dia, dan secara perlahan pasti dia akan lunak.

Apabila dia sudah mulai reda jangan anda langsung menyindirnya karena itu akan berakibat fatal dan dia bisa saja mengamuk lebih dhsyat lagi dari sebelumnya. Anda harus membuat dia seakan tersanjung kepada anda dan nanti dengan sendirinya dia pasti akan memberitahu kenapa dia marah.

Anda tidak boleh berfikir kalau dia membenci anda hanya karena dia marah kepada anda, bisa saja dia marah kepada anda karena dia sangat takut kehilangan anda karena cinta dan kasih sayangnya kepada anda melebihi apapun. Anda harus bijak terhadap pasangan anda dan berikan pengertian kepadanya, jangan anda berfikir yang jelek terhadap pasangan anda kalau dia akan menghianati anda secara diam diam.




Kalau kita selalu berfikir negative dan tidak punya rasa kepercayaan kepada pasangan, maka itu hanya akan membuat hubungan anda dengan dia akan berakhir. Tanamlah sedalam-dalamnya rasa percaya kepada pasangan dan jangan saling curiga apabila anda memang betul betul mencintainya. Kalau anda dan pasangan anda saling percaya maka yakinlah hubungan anda dan pasangan pasti akan awet dan harmonis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar