Sabtu, 01 Agustus 2015

Cara Memperindah Tampilan Screen di Smartphone Android

Cara Memperindah Tampilan Smartphone Android - system oprasi yang canggih pada saat ini dan sudah terkenal di seluruh penjuru dunia adalah system Android. Hal tersebut di karenakan perusahaan yang menciptakan gadget yang canggih ini berani meluncurkan perangkat gadget yang menggunakan OS open source tersebut. Bukan cuma itu saja, pada Operasi system Android tersebut banyak penggemarnya terutama di kalangan masyarakat karena sangat membantu apabila sipengguna telah bosan saat OS Android tersebut pengguna dapat menggonta ganti tampilan dengan model yang lain.


Mungkin sebahagian sahabat sekarang ini ada yang bingung cara Memperindah Tampilan Screen di Smartphone Android nya, sahabat jangan khawatir karena saya akan membagikan caranya, silahkan sahabat simak triknya dibawah ini :

Cara Memperindah Tampilan Smartphone Android

Holo Locker App
Aplikasi Holo Locker App ini akan memberikan tampilan dengan bermacam – macam tema yang bisa sahabat ganti sesuai dengan yang sahabat sukai pada bagian Screen Locker. Bukan hanya itu saja, aplikasi Holo Locker App ini sudah menyuguhkan empat shortcut dan desain yang sudah mempunyai oprasi system Android Jelly Bean. Apabila sahabat tertarik silahkan sahabat unduh Aplikasinya di play store android smartphone sahabat.

Go Locker App
Go Locker App termasuk salah satu produk developer yang sudah lumayan terkenal di google play store. Disini sahabat akan di suruh untuk member keamanan mengunci Screen pada smartphone Android sahabat. Juka sahabat tertarik silahkan unduh di play store pada smartphone android sahabat.

Photosphere   
Photosphere adalah aplikasi yang berfungsi untuk membuat wallpaper bergerak dengan menggunakan fotosfer. Aplikasi fotoshpere ini juga memberikan berbagai wallpaper keren yang bisa sahabat unduh dengan gratis. Apabila sahabat tertarik dengan aplikasi ini silahkan unduh aplikasinya di play store smartphone android sahabat.

Go Launcher EX
Sebuah aplikasi launcher yang sederhana dan juga fleksibel adalah Go launcher EX. Pada aplikasi Go launcher EX ada berbagai macam pengaturan yang bisa sahabat rubah supaya penampilan smartphone android sahabat menjadi indah. Bukan cuman itu saja dalam aplikasi tersebut juga banyak sekali tersedia tema-tema yang bisa sahabat pilih dah unduh secara free dan ada juga yang berbayar. Apabila sahabat tertarik dengan aplikasi ini silahkan unduh aplikasinya di play store smartphone android sahabat.


Itulah beberapa Cara Memperindah Tampilan Smartphone Android sahabat, apabila sahabat penasaran dan ingin membuktikannya, silahkan sahabat coba dan rasakan sendiri keindahan tampilan screen di  smartphone android sahabat. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna bagi para sahabat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar