Sabtu, 13 Juni 2015

Membedakan Produk Xiaomi Palsu dan Asli

Bedakan Smartphone -- Berhati-hatilah dalam membeli produk Xiaomi, karena seperti kata pepatah "semakin tinggi sebuah pohon semakin kencang pula angin yang meniupnya". Bisa jadi produk xiaomi yang adan beli seperti Xiaomi Redmi 3 palsu, Redmi Note 3 palsu, Mi3, Mi4, Mi 4i, Mi5 atau Mi5 Plus adalah barang palsu, tiruan, supercopy, replika atau KW dan lain sebagainya. Untuk menghindari hal itu diperlukan step by step berikut ini.

    1. Jangan Tergiur Harga Murah
    stop barang palsu
    Jika ada yang mengiming-imingi anda sebuah smartphone Xiaomi dengan harga yang murah, anda harus curiga menanggapi hal itu karena bisa jadi itu merupakan produk yang bukan asli dari pabrikannya atau bukan original.

      2. Hindari Pembelian di Website Lain
        Kesadaran dalam membeli produk ori dari Xiaomi harus benar-benar diperhitungkan dengan membeli di website aslinya yaitu di www.mi.com sehingga keasliannya akan benar-benar terjamin bagi produsen atau pembeli.

          3. Beli di Website Alternatif
          contoh www.mi.com/id
          Membeli diwebsite aslinya memang tidaklah mudah. Untuk itu Xiaomi memahami benar tentang kebutuhan dan kenyamanan konsumen dalam berbelanja online dengan menyediakan website khusus di Indonesia yaitu www.mi.com/id sehingga mempermudah masyarakat Nusantara beli produk original.

            4. Waspada Beli di Toko Fisik

            Sebaikknya anda beli di toko online daripada membeli langsung dari di toko fisiknya karena lebih terpercaya toko online ketimbang toko fisik. Membeli di toko online bisa di Lazada.com, Blibli.com, Elevania.com atau website terpercaya lainnya.

              5. Bagaimana Jika Sudah Membeli?
              Cek IMEI Xiaomi

              Jika anda telah terlanjur membeli di toko fisik atau dari orang lain yang menurut anda adalah orang yang terpercaya tetapi anda ragu mengenai keaslian produk Xiaomi yang sobat udah beli, anda bisa mengecek keasliannya melalui http://order.mi.com/service/imei. Anda bisa masukkan IMEI ke kolom kemudian enter maka akan muncul disana.

                6. Sering Aktif Diskusi
                forum Xiaomi Indonesia
                Nah inilah salah satu cara yang juga efektif untuk mewaspadai apakah produk yang kita beli palsu atau asli. Dengan bergabung di Forum Xiaomi Indonesia kita bisa melakukan diskusi disana dan membahas lebih lanjut mengeni kelebihan dan kekurangan produk Xiaomi.

                  7. Perbanyak Membaca Sumber
                    Tidak hanya blog ini saja yang menyediakan artikel tentang 7 cara Membedakan Produk Xiaomi Palsu dan Asli, namun banyak blog, website atau forum aktif yang bisa anda kunjungi untuk menambah daftar referensi sobat.

                    Tidak ada komentar:

                    Posting Komentar