Sabtu, 13 Juni 2015

6 Aplikasi Hp Android Untuk Edit Foto terbaru

Banyak orang yang menyukai mengabadikan momen tertentu dengan Hp nya, untuk kali ini saya ingin membahas aplikasi android untuk edit foto. Jika kita mempunyai foto namun ingin cara instant dalam melakukan pengeditan bisa anda gunakan aplikasi-aplikasi yang ada dan lebih menghemat waktu. Fitur fitur bisa dipilih menyesuaikan dengan keinginan kita, hal ini bisa dilakukan dengan mudah.
Aplikasi aplikasi Android Untuk Edit Foto
Memang tidak selengkap tool yang ada di photoshop di komputer, karena memang aplikasi yang ada adalah tool otomatis kita hanya tinggil pilih menu saja, kalau di photoshop butuh keterampilan lebih dalam mengolah tool yang ada. Aplikasi Android Untuk Edit Foto yang akan dibahas bisa didapatkan di google playstore langsung. Berikut adalah daftar rekomendasi yang bisa saya berikan :

1. Adobe Photoshop Express (Android, iOS)
Adobe Photoshop Express (Android, iOS) berfungsi sebagai entry-level aplikasi photo-editing, menyediakan fitur pengeditan foto yang berguna dan dikemas sebagai aplikasi gratis. Auto-fix dan satu-sentuhan filter menyediakan pengeditan cepat, sementara kontrol slider menyediakan tweak yang bisa disetel dengan baik untuk kontras, exposure, bayangan dan banyak lagi. Filter canggih tambahan, fitur dan utilitas gambar juga bisa ditempelkan pada di-app pembelian,

2. AfterFocus
Dengan AfterFocus, Anda dapat membuat foto lebih blur  dengan hanya memilih area fokus. Juga, berbagai filter efek menawarkan Anda untuk membuat foto paling alami dan realistis.Dengan efek realistis filter kami, Anda akan menikmati memotret dan foto editing bahkan lebih, dan berbagi mereka di SNS mudah.

3. PicsArt
Aplikasi ini memungkinkan untuk membuat kolase menakjubkan, menggunakan foto grid, pembuat kolase bentuk bebas, foto Editor ini menyediakan beberapa image mask, tool teks, cliparts, pijar lensa, bingkai dan stensil untuk seniman, pemula dan desainer grafis.

4. PicMix
Sebuah gambar memiliki seribu makna, Dengan PicMix, Anda dapat menggabungkan foto favorit Anda menjadi custom frame yang keren, menyesuaikan foto, menambahkan teks caption (seperti buku komik!), menyelesaikan dengan sentuhan mewah, dan berbagi kepada teman Anda di Facebook dan Twitter.

5. Pixlr Express
pixlr express aplikasi buatan autodesk, memiliki fitur-fitur keren untuk memproses photo layaknya crop, brightness, saturation serta contras.

6. Adobe Photoshop Express
Untuk yang ini adalah aplikasi ubah photo android buatan adobe, layaknya namannya aplikasi ini serupa dengan adobe photoshop untuk pc, tetapi fiturnya tidak layaknya adobe photoshop untuk pc dikarenakan mengingat aplikasi ini cuma dibikin untuk penguna smartphone.

Aplikasi diatas bisa anda dapatkan gratis di google playstore dari hp android, dengan mengetikkan nama aplikasinya di menu pencari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar